Lesti Kejora Mau Buat Konser di Momen Ultah, Pesan Rizky Billar Ini Bikin Netizen Kelepek-klepek

Lesti Kejora Mau Buat Konser di Momen Ultah, Pesan Rizky Billar Ini Bikin Netizen Kelepek-klepek

Lesti Kejora Mau Buat Konser di Momen Ultah, Pesan Rizky Billar Ini Bikin Netizen Kelepek-klepek

Lesty dan Rizky Billar (Foto: Instagram)


Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini mengumumkan akan membuat konser saat ulang tahunnya ke-21 pada 5 Agustus 2020. Hal ini diungkapkan Lesty dalam sebuah unggahan Instagramnya pada Senin, 3 Agustus 2020. Unggahan tersebut ternyata dikomentari oleh Rizky Billar.

BACA JUGA: Lesti Kejora Bingung Panggil Beb atau Ayang ke Rizky Billar, Makan Bareng Sepiring Berdua?

"Terimakasih Kepada Allah SWT. Mamah bapak keluarga yang sudah selalu mensuport dan mendoakan, temen2 lestylovers. @indosiar terimakasih banyakk atas wadah dan suport nya. Jangan lupa saksikan konser special hari ulang tahun lesti 5 agustus live di indosiar jam 20:00 wib hanya di @indosiar," tulis perempuan bernama lengkap Lesti Andryani ini.

Komentar Rizky dalam unggahan Lesty pun langsung membuat para netizen klepek-klepek. Banyak yang ikut mendoakan keduanya agar sama-sama berjodoh.  

"Sungguuuh... akuuu ...bahagiaaa...anjay!!" tulis Billar seolah sedang menyanyikan lagu dangdut berjudul Terlena.

Komentar Rizky pun langsung disukai oleh lebih dari 30 ribuan orang. 4 ribu lebih netizen juga ikut mengomentari Rizky. 

"Bissmilah dek semoga lancar yaa.. Kami berharap Abanglah tamu special buat dedek," komentar netizen.

"Maa Syaa Allah. Ada suara yang khas bgt dengan abang itu, itu ya kakk kejutannya? duduhhh gak sabarrr..In Syaa Allah nonton," netizen sudah tak sabar.

BACA JUGA: Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan publik. Selain sering bertemu, mereka juga kerap mengunggah kebersamaannya dalam sosial media. 




Kedekatan Rizky Billar dan Lesty KejoraPesan Rizky Billar kepada Lesty KejoraHubungan Lesty Kejora dan Rizky BillarKonser Listy KejoraDoa netizen untuk Rizky Billar dan Listy KejoraRizky Billar suka Lesty KejoraRizky Billar dan Lesty Kejora

Share to: