Dituduh Jadi 'Sugar Daddy' Chandrika Chika, Andhika Pratama Akhirnya Angkat Bicara

Dituduh Jadi 'Sugar Daddy' Chandrika Chika, Andhika Pratama Akhirnya Angkat Bicara

Dituduh Jadi 'Sugar Daddy' Chandrika Chika, Andhika Pratama Akhirnya Angkat Bicara

Kolase Foto Andhika Pratama Akhirnya Angkat Bicara soal Dituduh Jadi 'Sugar Daddy' Chandrika Chika (Foto: YouTube)


Andhika Pratama akhirnya ngkat bicara terkait tuduhan 'sugar daddy' Chandrika Chika yang mengarah padanya. 

Andhika Pratama mengungkap hal tersebut melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat, 20 Mei 2022. Dalam konten tersebut Andhika Pratama menjawab tuduhan terkait 'sugar daddy' Chandrika Chika. 

Lebih dari itu, Andhika Pratama mengaku hanya bertemu dengan Chandrika Chika sekali saat menjadi bintang tamunya. 

"Saya pribadi memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi," kata Andhika Pratama dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat, 20 Mei 2022. 

BACA JUGA: Andhika Pratama Diserbu Netizen Usai Ramalan 'Sugar Daddy' Chandrika Chika Inisial A

Hanya sebatas hubungan profesional

Presenter ternama satu ini juga mengaku bahwa hubungannya dengan Chika hanyalah sebagai hubungan profesional saja. 

"Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu enggak pernah ketemu lagi," kata Andhika Pratama. 

Sementara itu, baik Andhika Pratama maupun sang istri, Ussy Sulistiawaty mengaku sama sekali tak terganggu dengan rumor tersebut. 

Sayangnya, isu tersebut menjadi bola liar. Pasalnya, keluarga dan relasi Andhika ternyata ikut terdampak gosip tersebut. 

"Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial," kata Andhika Pratama. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Hard Gumay: Umur, Agama dan Karier, Peramlam Terawang Pacar Chandrika Chika

Andhika Pratama sentil Hard Gumay

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga ikut menyidir Hard Gumay yang awalnya menyebarkan isu soal 'sugar daddy' Chandrika Chika melalui ramalannya. 

"Justru yang saya doakan adalah akhirnya peramal itu yang bisa dapet duit, diundang di mana-mana. Ya mudah-mudahan jadi berkah," kata Andhika Pratama. 

Ussy Sulistiawaty beranggapan bahwa ramalan Hard Gumay membuat publik berasumsi bahwa sosok host berinisial A yang disebut-sebut menjadi 'sugar daddy' Chandrika Chika adalah Andhika Pratama. 

"Peramal itu kan tidak menyebut nama memang, tapi jadi asumsi yang menjadi bola salju kayak sekarang," kata Ussy. 

 

Meski sederet ciri-ciri yang disebutkan oleh Hard Gumay mengarah pada Andhika Pratama, namun Ussy langsung yakin sosok tersebut bukan sang suami karena satu hal. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pacar Chandrika Chika Inisial A, Seorang Host Ternama Sudah Berkeluarga

"Satu yang omongan peramal itu aku langsung 'ini bukan Andhika ketika dia ngomong saya juga kenal ama orangnya'," kata Ussy Sulistiawaty. 




Chandrika ChikaAndhika PratamaSugar Daddy Chandrika ChikaAndhika Pratama angkat bicarasiapa sugar daddy Chandrika Chikaklarifikasi Andhika Pratama

Share to: