Haji Faisal Ungkap Kriteria Pasangan untuk Fuji: Jangan Sampai Masa Lalunya Tidak Baik

Haji Faisal Ungkap Kriteria Pasangan untuk Fuji: Jangan Sampai Masa Lalunya Tidak Baik

Haji Faisal Ungkap Kriteria Pasangan untuk Fuji: Jangan Sampai Masa Lalunya Tidak Baik

Haji Faisal


Ayah dari Fuji mengetahui kedekatan mantan kekasih anaknya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Menurut Haji Faisal, ia tak perlu memberikan komentar macam-macam atas hal tersebut. Namun ia mengaku masih berhubungan baik dengan Thariq meski telah putus dari Fuji.

“Ketemu jarang. Cuma hubungan tetap baik karena kami enggak ada persoalan. Hubungan kami baik tidak ada masalah,” katanya dilansir di kanal YouTube Intens Investigasi. 

Baca juga: Nyanyikan Lagu Sisa Rasa, Fuji Belum Move On dari Thariq Halilintar?

Di kesempatan itu, Haji Faisal berharap anaknya mampu menetik hikmah dari kegagalan hubungannya sehingga dapat dijadikan perbaikan untuk kedepannya. 

Haji Faisal Ungkap Kriteria Calon Mantunya 

Menurut Haji Faisal ketika masih pacaran, ia tak ingin ikut campur urusan anak-anaknya. Ia lebih memilih untuk membiarkan anak-anaknya memilih pasangan yang cocok bagi mereka. Bagi Haji Faisal, kecocokan, pribadi yang baik serta dapat menyesuaikan diri dengan keluarga merupakan salah satu kriteria calon menantunya.

“Kita biarkan anak itu memilih yang kira-kira cocok buat diri dia, dan orangnya baik, dan (pasangan Fuji kelak) bisa menyesuaikan diri dengan  kita,” ujar Haji Faisal.

Jangan Sampai Memiliki Masa Lalu Tidak Baik 

Selain kecocokan hingga mampu menyesuaikan diri dengan keluarga, Haji Faisal juga menekankan bahwa calon menantunya jangan sampai memiliki masa lalu yang tidak baik.

“Yang paling penting juga, memang ada juga satu yang penting, jangan sampai masa lalu orang itu tidak baik dan tidak benar,” pungkas Haji Faisal.

Baca juga: Alasan Haji Faisal Tak Restui Lagi Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Meski telah memiliki kriteria khusus, ia tak pernah mendesak anak-anaknya untuk segera menikah dan membangun rumah tangga. Haji Faisal hanya berharap anak-anaknya menemukan pasangan yang tepat dan terbaik bagi mereka.




Fuji UtamiHaji FaisalThariq HalilintarAaliyah Massaid

Share to: