Okie Agustina Bongkar 'Pelakor' yang Ganggu Rumah Tangganya, Siapa ya Gaes?

Okie Agustina Bongkar 'Pelakor' yang Ganggu Rumah Tangganya, Siapa ya Gaes?

Okie Agustina Bongkar 'Pelakor' yang Ganggu Rumah Tangganya, Siapa ya Gaes?

Okie Agustina Bongkar 'Pelakor' yang Ganggu Rumah Tangganya (Foto: Instagram.com/@okieagustina_)


Baru-baru ini Okie Agustina membongkar sosok 'pelakor' yang terus mengganggu rumah tangganya nih gaes. Wah, kira-kira siapa ya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Seperti yang kita tahu, Okie Agustina telah menikah dengan pemain bola, Gunawan Dwi Cahyo di tahun 2012 silam. Selama delapan tahun berumah tangga, pasangan ini selalu terlihat akur dan jauh dari kabar miring gaes. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah

Okie Agustina bongkar sosok 'pelakor'

Namun gak disangka, Okie Agustian baru-baru ini curhat soal perlakor lewat Instagram miliknya gaes. Yang terbaru ia mengunggah foto yang berisikan sebuah kata-kata tentang pelakor. 

Dampak dari pelakor satu ini gak main-main lho, bahkan bisa bikin suaminya lupa diri gaes. Okie pun kemudian membongkar sosok yang menjadi pelakor di rumah tangganya ini.

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami gak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja. Bisa buat suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya. Pelakor itu bernama PS," tulis Okie dalam gambar postingannya yang diunggah ulang oleh akun gosip populer @lambe_turah di Instagram pada Sabtu 28 November 2020.

Ya, pelakor yang dimaksud Okie adalah PS alias game Playstastion merek Sony. Gak hanya itu, Okie juga memperlihatkan hobi suaminya itu secara langsung lewat Instagram Storynya. Mantan istri Pasha 'Ungu' ini terdengar merajuk pada suaminya itu.

"Pulang ngegym yang dicari itu bukan istri loh, PS," katanya pada sang suami.

BACA JUGA: Biodata Kiesha Alvaro, Lengkap Umur dan Agama, Jadi Sorotan karena Sinetron Dari Jendela SMP

Okie Agustina tantang suami buang PS

Mendengar ucapan Okie, Gunawan pun kemudian membujuk sambil menggoda istrinya itu. Meski suka PS, tapi ia tetap sayang istri. Menanggapi hal itu, wanita 38 tahun ini meminta suaminya agar membuang game PSnya itu. 

"Buang kalau sayang istri, buang dong," tantang Okie.

Alih-alih menurut, Gunawan justru menolak Okie untuk membuang PSnya itu. 

"Enggak ada buang, dari pada keluyuran enggak jelas. Lebih baik di rumah, nanti waktunya ibadah, ibadah," jawab Gunawan.

Merasa diabaikan, Okie pun kemudian meluapkan perasaannya, seperti menyindir suaminya itu karena lebih sering bermain PS dari pada memperhatikannya.

"Tapi pulang ngegym langsung PS, nanti abis jumatan langsung PS. Istri enggak pulang juga enggak tahu kayaknya," ungkap Okie.

Nah, oleh karena itu, Okie Agustina merasa bahwa PS bisa menjadi 'orang ketiga' dalam rumah tangganya gaes.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Kiesha Alvaro, Pemeran Roni di Sinetron Dari Jendela SMP




Okie AgustinaOkie Agustina Bongkar PelakorPelakor Ganggu Rumah Tanggan OkiePelakorRumah Tangga Okie AgustinaGunawan Dwi Cahyo

Share to: