Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah

Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah

Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah

Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah (Foto: Instagram @kiesha.alvaro)


Kabar putusnya kisah cinta Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya akhirnya terungkap. Simak terus yuk fakta lengkap di balik putusnya Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya. 

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya terlibat cinta lokasi karena sama-sama bermain dalam Sinetron Dari Jendela SMP. Sementara itu, dalam sinetron Keisha jatuh hati kepada Santi yang diperankan oleh Saskia Chadwick. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Kiesha Alvaro, Pemeran Roni di Sinetron Dari Jendela SMP

Setelah putus ada beberapa fakta terungkap, salah satunya adalah Kiesha dinilai mantan terindah oleh Ratu Sofya. Berikut ini adalah fakta lengkap putusnya Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya.

Kiesha sebut Ratu cemburuan

Kisah cinta  Ratu dan Kiesha memang kerap jadi perhatian publik. Keduanya dianggap membuat baper para penggemarnya. Namun sayangnya, setelah beberapa bulan menjalin hubungan hubungan asmara ini harus kandas di tengah jalan. 

Kiesha pun sempat mengungkap bahwa Ratu lah yang memutuskan hubungan mereka. Ia juga mengatakan bahwa Ratu adalah sosok yang cemburuan. 

"Yang mutusin itu dari Ratu," ungkap Kiesha. 

"Ratu tuh cemburuan, aku pun juga cemburuan. Ratu cemburu anak kecil, kalo aku main sama siapa bete, karena 'aku gak ditemenin'. Kalo aku ngobrol sama Saskia, Sandrina gitu," tambah Kiesha. 

BACA JUGA: Biodata Safira Ratu Sofya, Lengkap Umur & Agama, Pemain Lili di Sinetron Dari Jendela SMP

Mantan Terindah

Ratu Sofya diketahui baru pertama kali merasakan cinta dan berpacaran. Hal itulah yang membuat Kiesha Alvaro disebut-sebut sebagai mantan terindahnya. Ia juga gak menyangkal pernyataan tersebut gaes.

"Mantan terindah? Pasti dia (Kiesha) yang bilang ya. Yes, dia mantan pertama aku pacar pertama aku," ungkap Ratu. 

Fokus jadi sahabat

Ratu Sofya pun blak-blakan ingin fokus sebagai sahabat dengan Kiesha Alvaro. Ia juga gak pengen suasana Saskia dan Kiesha jadi canggung karena gak enak kepadanya. 

"Kan dia di sini berperan plotnya sama Santi (Saskia Chadwick). Jadi gak ada gaenak-gaenakan. Biar gak keganggu aja siih. Aku pengen kita sama-sama fokus jadi kita sahabatan, temenan biasa," ujar Ratu. 




Kiesha AlvaroRatu SofyaKiesha Alvaro dan Ratu SofyaRatu Sofya putusKiesha Alvaro putuskisah asmara

Share to: