Setelah Lama Kandas, Natasha Wilona Akhirnya 'Berpasangan' Lagi dengan Stefan Wiliam, Kok Bisa?


"/>


" />


">

Setelah Lama Kandas, Natasha Wilona Akhirnya 'Berpasangan' Lagi dengan Stefan Wiliam, Kok Bisa?

Setelah Lama Kandas, Natasha Wilona Akhirnya 'Berpasangan' Lagi dengan Stefan Wiliam, Kok Bisa?

Sinetron Terbaru Natasha Wilona & Stefan William (Foto: Instagram)


Sempat menjalin asmara dan harus kandas ditengah jalan, dulu pasangan Natasha Wilona dan Stefan William menjadi salah satu yang didambakan masyarakat. Apalagi mereka juga pernah terlibat dalam satu sinetron yang sama berjudul Anak Jalanan.

Setelah lama gak main bareng lagi, sekarang keduanya mendapat kesempatan untuk terlibat lagi dalam satu sinetron yang sama, karya rumah produksi SinemArt. Banyak menyita perhatian, seperti ini potret kekompakan Stefan William dan Natasha Wilona.

Meski sudah tidak lagi menjalin hubungan pacaran di kehidupan nyata, Wilona dan Stefan tetap bersikap profesional. Gimana ya rasanya adu akting dengan mantan?

Natasha Wilona menanggapi gimana perasaannya saat disatukan kembali dengan mantan kekasihnya. Wilo mengaku semakin tertantang karena memerankan karakter yang tidak biasa dalam sinetron yang juga diperankan oleh Ochi Rosdiana dan Ajun Perwira itu.

"Udah lama banget makannya biasa aja udah kayak sama teman-teman yang lain juga. Sebenarnya sama lawan main siapapun itu biasa aja, kayak pengalaman yang baru, terus ketemu teman-teman yang baru, bikin chemistry yang baru dengan judul yang baru dengan karakter yang baru malah menurut aku seru," kata Natasha Wilona saat diwawancarai di stasiun televisi swasta. 

Lalu gimana ya pendapat istri Stefan Wiliam? Ternyata istrinya, Celine Evangelista mengerti dengan pekerjaan yang ditekuni oleh sang suami. Celine juga merasa gak cemburu ketika Stefan bermesraan dengan wanita lain dalam sinetron. 

"Istri juga kerjanya di bidang entertain, dia pasti tahu lah kerja di bidang entertain tuh kayak gimana, jadi mungkin semua pemain yang bekerja di entertain harus profesional," ujar Stefan.




Natasha WilonaStefan WilliaSinetron TerbaruAnak Band

Share to: