Fakta dan Profil Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb

Fakta dan Profil Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb

Fakta dan Profil Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb

Kolase Foto dan Fakta Profil Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb (Foto: Instagram @vivin.fy)


Simak yuk fakta dan profil Vivin Febriyanti, polwan cantik yang mirip dengan artis Nabila Syakieb

Sosok Vivin Febriyanti belum lama ini menjadi perhatian publik. Pasalnya, polwan cantik satu ini dinilai mirip dengan artis cantik, Nabila Syakieb. Hal tersebut terungkap lewat salah satu unggahan Instagramnya yang ramai dipenuhi komentar netizen. 

BACA JUGA: Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Vivin Febriyanti sendiri merupakan seorang polwan yang kini bertugas di NTMC Korlantas Polri. Ia kerap menjadi presenter di NTMC TV dan membawakan berita seputar traffic update. 

Seperti apa fakta dan profil Vivin Febriyanti? Langsung aja simak fakta dan profil Vivin Febriyanti yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Profil Vivin Febriyanti

Vivin Febriyanti dibesarkan di Pasarwajo, Sulawesi Tenggara. Ia kini telah pindah ke Jakarta karena ditugaskan di Jakarta. 

Lulusan Akpol 2016

Vivin Febriyanti menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2016 silam. Ia lalu ditugaskan di Yogyakarta. 

BACA JUGA: Uty Rahardja, Wanita Viral Marahi Petugas Bela diri Ngaku Dihina dan Dikasarin Polisi Gaes

Bertugas di NTMC Polri

Kini Vivin Febriyanti berpangkat Iptu dan bertugas di National Management Traffic Center (NTMC) Polri. Ia juga kerap menjadi presenter dalam Traffic Info dan mengabarkan kondisi traffic terkini.

Sudah menikah dengan Alfin Nuntung

Vivin Febriyanti sudah menikah dengan seorang pria bernama Alfin Nuntung yang juga berprofesi sebagai seorang polisi. Mereka menikah pada 13 Oktober 2018 lalu gaes. 

Dikaruniai seorang putri cantik

Pernikahan Vivin Febriyanti dan Alfin Nuntung pun sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Ayrine Shaqueen Qirani Nuntung. Ia lahir pada 14 September 2020. 

Dinilai mirip dengan Nabila Syakieb

Vivin Febriyanti memang memiliki paras yang cantik gaes. Ia bahkan sering disebut-sebut mirip dengan artis cantik, Nabila Syakieb lho. 

Suka banget travelling

Ternyata Vivin Febriyanti suka banget travelling gaes. Ia kerap mengunggah beragam potret travellingnya melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang Baru Klarifikasi

Nah itu dia gaes fakta dan profil Vivin Febriyanti, polwan cantik yang dinilai mirip dengan artis Nabila Syakieb.




Vivin FebriyantiFakta Menarik Vivin FebriyantiProfil Vivin FebriyantiSosok Vivin FebriyantiSiapa Vivin FebriyantiPolwan Cantik mirip Nabila SyakiebMengenal Vivin Febriyanti

Share to: