Bukan Marissya Icha, Fadly Faisal Kepergok Dekat dan Jalan dengan Rebecca Klopper, Ini Buktinya!

Bukan Marissya Icha, Fadly Faisal Kepergok Dekat dan Jalan dengan Rebecca Klopper, Ini Buktinya!

Bukan Marissya Icha, Fadly Faisal Kepergok Dekat dan Jalan dengan Rebecca Klopper, Ini Buktinya!

Potret Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper terciduk (Foto: Instagram @officialhaluuu)


Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan setelah terciduk dekat hingga jalan bareng Fadly Faisal. Bukan bersama Marissya Icha, kakak Fuji An tersebut diketahui punya pacar baru?

Sebelumnya sosok Rebecca Klopper menjadi perbincangan karena viral menjadi selingkuhan junior Roberts hingga potret vulgarnya dengan mantan kekasih terbongkar.

kini namanya kembali masuk daftar Google Trending pada 19 Februari 2021 karena ketahuan tengah dekat dengan Fadly Fasial. Keduanya terciduk tengah boncengan menggunakan motor di malam hari.

Baca Juga: Potret Vulgar Rebecca Klopper bareng Pria Dibongkar Anonim, Mantan Pacar: Saya Sudah Cinta

Meski terlihat saling mengumpat dan menjauhi kamera, mata elang netizen menemukan sosok Rebbeca Kolpper diantara teman-teman artis Fadly Faisal. Sudah pacaran?

Sosok Rebecca Klopper yang Dekat dengan Fadly Faisal

Siapa Rebecca Klopper? Dia adalah aktris kelahiran Malang, Jawa Timur pada 21 November 2001. Umur Rebecca Klopper adalah 20 tahun dan merupakan blasteran Jawa - Australia.

Dilansir dari video yang beredar luas, sosok Rebecca ini muncul diantara teman-teman Fadly Faisal yang tengah menyusuri jalan menggunakan motor di malam hari.

Dalam unggahan story Fuji An, sang kakak terlihat memboncengi seorang wanita dengan helm putih yang mengumpat dibalik punggungnya. Sayangnya, wanita tersebut tak mau wajahnya tertangkap kamera.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marissya Icha: Umur, Agama dan Nama Anak, Selebgram Pacar Fadly Faisal?

Dalam waktu yang sama namun di unggahan Harris Virza, sosok wanita yang diboncengi oleh Fadly Faisal tak sengaja terekam oleh kamera. 

Sosok wanita yang tengah dekat dengan Fadly Faisal ternyata adalah Rebecca Klopper gaes! 

Hal ini pun langsung saja viral di sosial media, khususnya Instagram dan juga TikTok.

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok wanita sesungguhnya yang tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. Apakah Marissya Icha atau Rebecca Klopper.

Baca Juga: Biodata Rebecca Klopper Lengkap Umur dan Agama, Aktris Blasteran Diduga Selingkuhan Junior Roberts?

Menurut kamu lebih cocok dengan siapa nih gaes?




Fadly FaisalRebecca KlopperFadly faisal Rebecca KlopperPacar Rebecca KlopperFadly Dekat Rebecca KlopperVideo Fadly dan RebeccaBiodata Rebecca KlopperUmur Rebecca KlopperAgama Rebecca KlopperProfil Rebecca KlopperSiapa Rebecca KlopperSosok Rebecca KlopperSiapa Pacar Fadly FaisalMarissya IchaUmur Fadly Faisal

Share to: