Innalilahi, Fakta-fakta Meninggalnya Sean Connery si James Bond 1960-an

Innalilahi, Fakta-fakta Meninggalnya Sean Connery si James Bond 1960-an

Foto

Innalilahi, Fakta-fakta Meninggalnya Sean Connery si James Bond 1960-an (Foto: Istimewa)


Kabar mengejutkan datang dari industri film Hollywood. Aktor James Bond pertama, Sean Connery dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 31 Oktober 2020.  

Kabar meninggalnya Sean Connery ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Sean Ceonnery meninggal dunia dalam tidurnya saat berada di Bahama. 

BACA JUGA: Tom Hardy Fix Nih Jadi James Bond 007? Bakal Gantiin Peran Daniel Craig

Menurut keterangan sang putra, Jason Connery, kesehatan ayahnya menurutn dan sempat mengeluh tubuhnya tak sehat. Selain itu, ada fakta-fakta lain di balik meninggalnya Sean Connery. 

Berikut adalah fakta-fakta meninggalnya Sean Connery, James Bond pertama 1960-an. 

Meninggal dalam tidur di usia 90 tahun

Kabar meninggalnya aktor James Bond pertama ini tentu membawa kabar duka bagi para pecinta film Hollywood terutama James Bond. Connory sendiri dikabarkan meninggal diusianya yang ke 90 tahun. Anak laki-lakinya, Jason Connery mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan, sang ayah meninggal dalam tidurnya saat berada di Nassau, Bahama. 

Meninggal ditemani keluarga

Jason juga menambahkan bahwa Sean Connery meninggal ditemani banyak anggota keluarganya yang juga berada di Bahama. 

"Ayah memiliki banyak keluarga, yang juga berada di Bahama, di sekitarnya ketika dia meninggal di Nassau," ucak Jason. 

Merasa tak sehat

Jason sempat mengungkap bahwa beberapa waktu lalu sang ayah sempat tak sehat dan mengeluh tak enak badan. Meski begitu, Jason tak mengungkap secara gamblang apa penyebab kepergian sang ayah. 

Jason juga menambahkan bahwa kepergian sang ayah adalah hari yang menyedihkan bagi semua orang yang mencintai dan menikmati karyanya. 

"Kami semua berusaha untuk merelakan kepergiannya karena itu terjadi baru-baru ini, meskipun ayah saya merasa sudah tidak sehat beberapa waktu," ungkap Jason. 

"Ini adalah hari yang menyedihkan bagi semua orang yang mengenal dan mencintai ayahku. Kehilangan yang begitu besar bagi orang-orang di seluruh dunia, mereka yang telah menikmati karyanya sebagai seorang aktor," tambah Jason. 

BACA JUGA: Waduh! Koleksi Senjata Film James Bond Senilai Rp 2 M Dicuri

Pemeran James Bond ikut menyampaikan kabar dukanya

Selain itu, official Twitter James Bond juga ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sean Connery. Dalam cuitannya, Ia juga berterima kasih kepada Sean Connery atas perannya yang membuat sukses film James Bond pada 1960an ini 

“The name’s Bond... James Bond” — he revolutionised the world with his gritty and witty portrayal of the sexy and charismatic secret agent. He is undoubtedly largely responsible for the success of the film series and we shall be forever grateful to him,” tulis @007.

Pemeran James Bond lain, seperti Daniel Craig pun ikut menyampaikan duka citanya melalui sosial media. Ia mengungkap bahwa Sean adalah aktor terhebat yang bisa mendefinisikan era serta gaya saat itu.

Itulah beberapa fakta soal meninggalnya Sean Connery. 




James BondSean ConnerySean Connery meninggalFakta-fakta Meninggalnya Sean ConneryJames Bond Sean Connery

Share to: