Tom Hardy Fix Nih Jadi James Bond 007? Bakal Gantiin Peran Daniel Craig

Tom Hardy Fix Nih Jadi James Bond 007? Bakal Gantiin Peran Daniel Craig

Tom Hardy Fix Nih Jadi James Bond 007? Bakal Gantiin Peran Daniel Craig

Tom Hardy Jadi James Bond 007, gantiin Daniel Craig (Foto: Instagram)


James Bond 007 bakal punya wajah baru nih gaes. Kabarnya, Tom Hardy bakal fix menggantikan peran Daniel Craig dalam seri film James Bond.

Daniel Craig dikabarkan bakal pensiun sebagai agen 007 di film James Bond. No Time To Die  yang bakal dirilis tahun ini bakal menjadi film terakhirnya di dunia hiburan. Nama Tom Hardy pun santer dikabarkan menjadi wajah baru jadi James Bond 007 menggantikan Daniel Craig. 

Rencananya, pengumuman aktor 43 tahun itu sebagai James Bond 007 bakal dilakukan November mendatang bersamaan dengan dirilisnya No Time To Die. Sayangnya rencara tersebut harus gagal karena adanya pandemi COVID19 ini. 

BACA JUGA: Spoiler Review Film ALIVE di Netlfix, Relate dengan Pandemi COVID19 Lho

Namun sebagai gantinya, pada awal tahun 2021 dikabarkan jadi waktu yang tepat untuk mengumumkan kabar ini. 

Mengapa Tom Hardy?

Nama Tom Hardy dinilai sebagai nama yang paling cocok untuk menggantikan Daniel Craig memerankan agen rahasia Inggris tersebut. 

Ada beberapa alasan kenapa ia kerap dijagokan menjadi agen 007 tersebut. Salah satunya adalah fakta bahwa dirinya adalah aktor asli asal Inggris. Aktor kelahiran 1977 ini lahir di Hammersmith, London, dan dia dibesarkan di East Sheen, London. 

Selain Tom Hardy ada juga lho nama yang sering dijagokan menjadi the next level of James Bond. Dia adalah Henry Cavill, Tom Hiddleston, Idris Elba, bahkan David Beckham. 

Pengumuman resmi soal pergantian aktor dalam James Bond 

Meskipun sering dikaitkan dengan pengganti Craig, namun belum banyak cukup bukti karena gak ada petunjuk resmi soal casting yang dilakukannya dalam peran itu. Terlepas dari itu, sebenarnya ia sempat mengungkap ketertarikannya untuk memerankan film ini.  

Pada 2017, ia sempat mengisyaratkan bakal berperan menggantikan Craig. Namun ia enggan membicarakannya lebih lanjut karena bisa membawa sial.

"Ada pepatah di antara kita dalam , dan torang-orang yang melakukan akting, dan teman dekat saya, bahwa ketika kalian membicarakannya, secara otomatis kalian tereliminasi. Jadi saya tidak mau mengomentari itu," kata Hardy.

Jika Tom benar-benar terpilih menggantikan Daniel Craig, maka kita hanya perlu menunggu kabar pengumuman resmi dari studio soal aktor yang bakal benar-benar memerankan tokoh ini. 

Nah itu dia gaes beberapa penjelasan soal sosok Tom Hardy yang sepertinya bakal fix nih Jadi James Bond 007.




Tom HardyJames Bond 007Daniel CraigPengganti Daniel Craig

Share to: