Ceraikan Raihaanun, Teddy Soeriaatmadja Dapat Hak Asuh Anak

Ceraikan Raihaanun, Teddy Soeriaatmadja Dapat Hak Asuh Anak

Ceraikan Raihaanun, Teddy Soeriaatmadja Dapat Hak Asuh Anak

Raihaanun (foto: instagram/@raihaanun)


Aktris Raihaanun resmi bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 16 tahun. Perselingkuhan disebut-sebut menjadi salah salah satu penyebab keduanya berpisah. Raihaanun dituding pernah berselingkuh sebanyak tiga kali selama menikah bersama Teddy.

Baca juga: Biodata dan Profil Raihaanun Lengkap Umur, Agama, IG, Cerai dengan Teddy Soeriaatmadja

Teddy Soeriaatmadja Ceraikan Raihaanun

Teddy mengakujan talak cerai pada 5 April 2023 hingga kemudian keduanya resmi bercerai dengan dijatuhkannya putusan cerai pada 15 Juni 2023 di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten dengan nomor perkara 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

"Memberi izin kepada Pemohon (Teddy R. Soeriaatmadja bin Rhousdy Soeriaatmadja) untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon (Siti Hafar Raihaanun Nabilla binti HAM Hazier Moein) di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa,” dikutip dari putusan cerai Raihaanun.

Hak Asuh Anak Diberikan pada Teddy Soeriaatmadja

Usai putusan cerai, Teddy harus membayarkan mut’ah pada Raihaanun sebesar Rp 30 juta. Dari hasil putusan juga diketahui bahwa Teddy Soeriaatmadha mendapatkan hak asuh anak.

“Menetapkan anak Penggugat dan Tergugat yang bernama * lahir pada tanggal 16 Januari 2008, * lahir pada tanggal 07 Juni 2012 dan * lahir pada tanggal 16 Mei 2014 berada di bawah pemeliharaan (hadhanah) Pemohon (Teddy) dengan memberi akses kepada Termohon (Raihaanun) untuk ikut mendidik anak tersebut selaku ibu kandungnya,” lanjut isi putusan.

Baca juga: Respon Rendy Kjaernett Soal Lady Nayoan Ajukan Cerai

Perselingkuhan disebut menjadi salah satu penyebab Teddy menggugat cerai Raihaanun. Selama 16 tahun menikah, Raihaanun pernah berselingkuh sebanyak tiga kali yakni di tahun 2009, 2015 dan 2017. 




Raihaanun CeraiTeddy SoeriaatmadjaRaihaanun

Share to: