Minta Dibonceng Suami, Asmirandah Malah Tak Tega Sama Sepedanya

Minta Dibonceng Suami, Asmirandah Malah Tak Tega Sama Sepedanya

Minta Dibonceng Suami, Asmirandah Malah Tak Tega Sama Sepedanya

Minta Dibonceng Suaminya, Asmirandah Malah Tak Tega Sama Sepedanya (Foto: Instagram.com/@asmirandah89)


Asmirandah dan Jonas Rivanno memang selalu tampil kompak dalam hal apapun. Keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya di media sosial.

Nah, baru-baru ini, Asmirandah mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang dibonceng oleh sang suami menggunakan sepeda.

Diketahui, kehamilan Asmirandah sekarang memang sudah cukup besar. Sehingga ia tak bisa lagi bersepeda bersama dengan suaminya. 

Namun, aktris yang biasa dipanggil Andah ini rupanya tak habis akal untuk tetap bisa merasakan bersepeda bersama dengan suaminya. Ia pun mengganggu Jonas saat bersepeda di sebuah taman. Keseruan itu pun ia bagikan di akun Instagram pribadinya pada Rabu 21 Oktober 2020.

Menurut keterangan unggahannya, Asmirandah memaksa sang suami untuk mengajaknya bersepeda. Karena kehamilanya yang sudah cukup besar, ia pun mengakui jika sekarang dirinya sudah kesulitan untuk menggowes sepeda.

"Kemarin sore gangguin suami yg sepedahan “pokoknya minta dibonceng dengan maksa” karena bumilnya udah gak bisa naik sepeda maklum keberatan bawaan 😝," tulis Asmirandah dibagian caption.

Alih-alih senang, Asmirandah malah tak tega dengan sepeda yang dinaikinya lantas ia pun mengulurkan niatnya untuk bersepeda.

"Tapi gak tega sama sepedanya.. jadi suami aja yaaa yg sepedahan.. bumil yang liatin aja," lanjutnya.

Meski tak jadi bersepedahan, namun ia menyempatkan diri untuk berpose  duduk di sepeda tersebut layaknya seperti sedang dibonceng.

"Walaupun sempet2nya difotoin hihihi.. kapan lagi kan perut gede bonceng gini," tutupnya.

Diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013 lalu. Dan saat ini  keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. 




AsmirandahAsmirandah dan Jonas RivannoMinta Dibonceng SuamiAsmirandah Tak Tega Sama Sepada

Share to: