Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Siap Tayang Akhir Juni 2024

Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Siap Tayang Akhir Juni 2024

Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Siap Tayang Akhir Juni 2024

Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' (Foto: Instagram @jukihoki)


Rumah produksi Falcon Pictures telah mengumumkan jadwal penayangan film animasi terbaru mereka yang berjudul 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet'

Adapun film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' ini akan tayang di bioskop-bioskop mulai 30 Juni 2024.

Baca Juga: Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem

Film ini akan membawa para penonton dalam petualangan seru dan kocak bersama Si Juki dan kawan-kawannya. Film ini diproduksi dengan menggunakan animasi yang menjanjikan visual yang lebih memukau dan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Sebelum perilisan filmnya, Falcon Pictures telah membagikan first look dari Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Dalam first look tersebut terlihat beberapa adegan menegangkan dan lucu yang akan menghibur para penonton. Kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk, mengungkapkan bahwa film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan kelanjutan dari film Juki sebelumnya.

"Tentu ini merupakan kelanjutan dari kisah Si Juki sebelumnya. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama," kata Faza dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5).

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan menampilkan pengisi suara seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Windah Basudara, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, dan Jaja Mihardja.




Si Juki The Movie: Harta Pulau MonyetFilm Si Juki The Movie: Harta Pulau MonyetFilm Si JukiJadwal tayang Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Share to: