Biodata Clay Gribble, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Biodata Clay Gribble, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Biodata Clay Gribble, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Kolase Foto Clay Gribble, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP (Foto: Instagram @claygribble)


Berikut biodata Clay Gribble, pemeran Billy dalam Sinetron Dari Jendela SMP yang sedang kamu cari. 

Clay Gribble lahir di Jakarta pada tanggal 1 November 2004. Remaja berusia 17 tahun ini merupakan seorang aktor dan penyanyi. Clay dan kakaknya, Cole Gribble kerap dikira kembar. Ayah dari Clay dan Cole berasal dari Australia-Skotlandia. Agama yang dianut Clay dan Cole adalah Islam.  

Pemilik nama lengkap Clay Wesley Atmodjo Gribble ini memulai karirnya sejak 2014 lalu lewat sebuah film berjudul Suka-suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang. Ia kemudian bermain dalam beberapa judul sinetron.

Salah satu sinetron yang diperankan oleh Clay Gribble adalah Dari Jendela SMP. Ia berperan sebagai Billy dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Clay Gribble, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Clay Wesley Atmodjo Gribble

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 1 November 2004

-Umur: 17 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Tinggi badan: 180 cm

-Pendidikan: SMA

-Orang tua: Lilys Suswati Atmodjo (Ibu)

-Saudara: Cole Gribble

-Hobi: Travelling, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Selebriti, Pemain Sinetron

-Akun Instagram: @claygribble

2. Perjalanan karir Clay Gribble

Clay Gribble mengawali karirnya pada tahun 2014. Saat itu ia membintangi film berjudul berjudul Suka-suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang. 

Dari situlah ia kemudian bermain dalam beberapa judul film. Diantaranya adalah #TemanTapiMenikah, Koki-koki Cilik, dan #TemanTapiMenikah 2.

3. Bermain dalam Sinetron

Pada 2016, Clay Gribble mulai membintangi sinetron. Sinetron pertamanya adalah Super Dede 2. Dari situlah ia kemudian mendapat tawaran beberapa sinetron lainnya, seperti Kun Anta, Tendangan Garoda, Jin dan Jun Makin Gokil dan Dari Jendela SMP.

BACA JUGA: Biodata Sandrina Michelle, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

4. Membintangi sinetron Dari Jendela SMP

Clay Gribble juga ikut terlibat dalam sinetron Dari Jendela SMP. Ia memerankan karakter Billy dalam sinetron tersebut gaes. 

Sekedar informasi aja gaes, Dari Jendela SMP merupakan sinetron yang sudah tayang sejak Juni 2020 lalu gaes. Dalam sinetron ini Clay beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lainnya, dari mulai Rey Bong, Aqeela Calista, Sandrina Michelle, Saskia Chadwick dan masih banyak lagi.

5. Punya bisnis dengan sang saudara

Clay memiliki bisnis pakaian bernama CG Brothers ID. Bisnis tersebut dikelola bersama sang kakak bernama Cole Gribble. 

CG Brothers ID menjual beragam tshirt dengan design unik dan menarik. Tentunya baju-baju di CG Brothers ID cocok banget untuk kalian pakai saat santai maupun hangout gaes. 

BACA JUGA: Biodata SASKIA CHADWICK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Orang Tua, Bintang Dari Jendela SMP

Nah itu dia gaes biodata Clay Gribble, pemeran Billy dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Clay kini masih berusia 17 tahun lho gaes. Namun ia sudha berbakat sejak dini dan terus ia kembangkan hingga kini gaes. 




Clay GribbleBiodata Clay GribbleMengenal Clay GribbleProfil Clay GribbleSosok Clay GribbleFakta Menarik Clay GribbleUmur Clay GribbleAgama Clay Gribble

Share to: