8 Drakor di Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2020

8 Drakor di Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2020

Foto

Drakor di Netflix (Foto: Instagram)


Drakor selalu menghadirkan cerita yang beragam dan unik. Dari mulai romansa, lucu, bahkan thriller pun ada di KDrama. Gak heran kalau drakor banyak dicintai oleh banyak orang.

Terlebih lagi keberadaan Netflix membuat KDrama ini mudah diakses dari belahan dunia manapun termauk salah satunya Indonesia. Keberadaan drakor ini dianggap menjadi pilihan yang pas saat sudah bosan dengan film hollywood. 

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Film Dokumenter Netflix yang Menjawab Permasalahan Anak Muda, Dijamin Relate

Nah, tentunya kamu penasaran kan KDrama apa saja yang paling banyak ditonton di Netflix? 

1. Deretan drakor yang paling sering ditonton pertama adalah The King: Eternal Monarch. Dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go-eun, drama bergenre fiksi ilmiah ini menjadi K-Drama paling banyak ditonton di dunia selama awal Januari hingga saat ini.

2. Posisi selanjutnya ditempati oleh drama baru It's Okay to Not Be Okay. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji ini menjadi acara Korea ke-2 yang paling banyak ditonton di Netflix.

3. Hospital Playlist berhasil menempati posisi ke-3. Drama ini menampilkan lima dokter yang diperankan oleh sederet aktor ternama seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

BACA JUGA: Netflix Rilis Trailer 'The Umbrella Academy' Season 2 Gaes!

4. Selanjutnya ada Mystic Pop-Up Bar. Diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa, K-Drama yang diperankan oleh Hwang Jung-eum, Yook Sungjae dan Choi Won-young ini berhasil menempati posisi ke-4. Drama ini juga masuk jajaran Netflix top 10 di Taiwan.

5. Crash Landing on You memang begitu membius para pecinta K-Drama dengan alur ceritanya. Tayang perdana pada akhir 2019 lalu, Crash Landing on You menempati posisi ke-5 K-Drama yang paling banyak ditonton di Netflix. 

6. Dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da-mi, Itaewon Class jadi drama yang selalu ditunggu-tunggu dalam setiap episodenya. Nggak heran deh kalau K-Drama ini begitu populer dan berhasil menempati posisi ke-6.

7. Setelah Itaewon Class, ada Hi Bye, Mama. Drama yang begitu menguras air mata ini memang patut diacungi jempol dengan alur ceritanya yang apik. Dibintangi oleh Kim Tae-hee, Hi Bye, Mama menjadi K-Drama yang paling banyak ditonton nomor 7.

8. Di posisi ke-8 ada Goblin. Meski tayang perdana pada tahun 2016 lalu, Goblin nyatanya masih begitu diminati para pecinta Netflix lho. Buktinya drama yang dibintangi aktor kondang Gong Yoo dan aktris cantik Kim Go-eun ini berhasil menempati urutan ke-8.




Drakor Netflix yang paling sering ditontonDrakor di NetflixDrakor Netflix 2020KDRAMA Netflix 2020Netflix 2020Series Drama Korea di Netflix 2020

Share to: