Netflix Rilis Trailer 'The Umbrella Academy' Season 2 Gaes!

Netflix Rilis Trailer 'The Umbrella Academy' Season 2 Gaes!

Netflix Rilis Trailer 'The Umbrella Academy' Season 2 Gaes!

The Umbrella Academy Season 2 (Foto: Instagram)


Netflix resmi merilis trailer 'The Umbrella Academy' Season 2, setelah mengumumkan kelanjutan seri tersebut pada bulan Mei lalu. Trailer resmi Netflix ini menampilkan ketujuh Hargreeves bersaudara di latar yang jauh berbeda..

The Umbrella Academy Season 2 direncanakan bakal tayang mulai tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Dalam trailer tersebut terlihat menampilkan latar dan tokoh-tokoh yang bakal kembali membintangi season terbaru ini.

Trailer resmi 'The Umbrella Academy' Season 2 ini memperlihatkan kelanjutan dari upaya Hargreeves bersaudara dalam melindungi diri mereka dari jatuhnya sebuah meteor ke bumi dengan menggunakan teleportasi. Meski diberi peringatan oleh Nomor Lima akan konsekuensi dari teleportasi, ketujuh kakak-beradik tersebut pun tetap berusaha dan berhasil. Hanya saja, sebagai efek samping, ketujuh bersaudara yang memiliki kemampuan khusus tersebut kini berada di tahun 1960-an. Terpencar dari satu sama lain, para Hargreeves bersaudara pun berusaha untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing, hingga akhirnya suatu potensi bencana besar kembali mempersatukan mereka.

Gerard Way telah kembali memproduseri 'The Umbrella Academy' Season 2 ini. Nggak cuma itu, ia juga telah menggarap sebuah theme song terbaru bertajuk “Here Comes The End” yang ditayangkan secara perdana melalui trailer “The Umbrella Academy” season 2 ini.

Nah buat kamu yang penasaran sama trailernya, bisa simak trailer The Umbrella Academy Season 2 di sini ya!




NetflixThe Umbrella AcademyThe Umbrella Academy Season 2

Share to: