SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

Kolase Foto One Piece Chapter 1006, Hyogoro dan Marco (Foto: YouTube)


Perhatian gaes, artikel ini mengandung spoiler dari One Piece untuk chapter 1006 dimana Marco akan melawan 3 komandan Yonko dan kemungkinan Hyogoro Mati. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Seperti yang kita ketahui jika One Piece pada chapter 1005 kemarin cukup menegangkan dan juga sedikit tanggung karena kekuatan dari Yamato sendiri baru saja keluar dan dia sedang melawan Robin. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

Sanji yang berhasil di selamatkan oleh Robin pun langsung kabur dan masih belum diketahui dia akan melawan siapa. Apalagi jika mengingat Raid Suit yang dimilikinya masih belum berfungsi dengan baik gaes. 

Pada One Piece Chapter 1006 nanti, banyak sekali teori yang bermunculan gaes. Salah satunya adalah dimana Marco akan mengeluarkan kekuatannya dan melawan 3 orang Komanda Yonko sekaligus. Bahkan Hyogoro dikabarkan akan mati gaes. 

Marco melawan komandan Yonko dan Hyogoro Mati

Chapter 1006 ini kemungkinan akan menggunakan judul Hyogoro The Flower dimana memang kakek tua satu ini mempunyai sebuah teknik bunga yang keren banget. Bahkan dia masih bisa bertarung dengan baik walaupun sudah tua gaes. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1005+1006: Prediksi Sosok Masa Lalu yang Datang Membantu dan Aokiji Muncul di Wano?

Namun kakek Hyogoro ini sudah tidak kuat menahan racun yang ada, kemungkinan besar di chapter 1006 dia akan mati gaes. Pastinya ia akan melakukan sesuatu yang hebat sebelum ia mengakhiri hidupnya, jadi kita tunggu saja. 

Marco salah satu komandan dari bajak laut Whitebeard ini justru sedang sibuk melawan komandan dari Yonko gaes. Terlihat bagaimana kekuatannya yang justru masih belum serius ketika melawan King dan Queen ini gaes. 

Padahal Marco hanya sendirian lho, namun ia berani banget untuk melawan King dan Queen. Pastinya pertarungannya di chapter 1006 nanti akan menjadi hal yang sangat menarik untuk kamu simak gaes. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005+1006: Aokiji Muncul di Wano dan Whos Who Agen CP0, Petunjuk dari Oda Langsung!

Itu dia gaes beberapa teori spoiler yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai One Piece chapter 1006. Tentu saja minggu ini tidak akan ada keterlambatan rilis, jadi kamu hanya tinggal menunggu dengan sabar ya. 




spoiler one piecehyogoro matione piece 1006 hyogoro matichapter one piece 1006one piecechapter 1006 marcomarco one piece

Share to: