Rekomendasi 3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Lebaran 2022, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rekomendasi 3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Lebaran 2022, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Foto

Rekomendasi 3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Lebaran 2022 (Foto: Instagram)


Yuk simak rekomendasi 3 film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada saat lebaran 2022, lengkap beserta sinopsis dan jadwal tayangnya gaes.

Momen lebaran biasanya dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga besar hingga teman-teman. Selain maaf-maafan dan makan bersama, menonton film juga bisa menjadi kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga ataupun teman.

Nah, di bioskop sendiri tercatat ada tiga film Indonesia yang akan pada saat lebaran 2022. Film-film tersebut bisa kamu saksikan bareng bersama keluarga dan juga teman.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan Selama Tahun Baru 2022, Wajib Masuk List!

Lalu, apa sajakah film-film tersebut? Yuk simak rekomendasi 3 film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada saat lebaran 2022, lengkap beserta sinopsis dan jadwal tayangnya.

1. Kuntilanak 3

Film Kuntilanak 3 mengisahkan kisah Dinda (Nicole Rossi) yang dianggap aneh oleh anak-anak kampung karena kekuatannya, tidak sengaja melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan).

Suatu hari, Dinda meminta Tante Dona (Nena Rosier) untuk mendaftarkannya ke Sekolah Mata Hati, agar ia bisa belajar mengontrol kekuatan yang ia miliki. Di sekolah itu, Dinda berteman dengan Dennis (Farras Fatik) dan Uchie (Clarice Cutie).

Namun, saudara Dinda, Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Bima) menyelidiki sekolah itu dan menemukan hal-hal aneh, seperti banyak murid yang menghilang.

Di sisi lain, Baskara (Wafda Saifan), selaku kepala sekolah, merasa bahwa kehadiran Dinda membawa aura tersendiri. Baskara melaporkan mengenai hal tersebut kepada pendiri sekolah, Eyang Sukma (Sara Wijayanto), yang tinggal di tempat tersembunyi dan tak terlihat oleh para murid.

Film Kuntilanak 3 ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Nicole Rose, Andryan Bima dan Sara Wijayanto.

Sementara itu, jadwal tayang film Kuntilanak 3 ini adalah 30 April 2022, sehingga pada saat lebaran film ini bisa ditonton di bioskop bagi kamu pecinta film horor.

2. KKN di Desa Penari

Film yang berawal dari utas Twitter ini sebenarnya direncanakan tayang pada tahun 2020, namun harus ditunda hingga tahun 2021. Di tahun 2021, film ini kembali ditunda hingga tahun 2022. Penundaan film KKN di Desa Penari sendiri adalah karena pandemi Covid-19 yang membuat bioskop tutup sementara pada saat itu.

Film KKN di Desa Penari sendiri mengisahkan kisah enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Keenam mahasiswa tersebut tidak pernah menyangka kalau desa tersebut merupakan desa yang tidak biasa.

Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Keanehan pun mulai terjadi, Bima mulai berubah sikap. Program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Hal ini membuat sang penari meneror mereka.

Kehabisan akal, para mahasiswa ini pun meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Mereka terancam tidak bisa pulang ataupun keluar dari desa yang disebut desa penari tersebut.

Film KKN di Desa Penari ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Tissa Biani, Achmad Megantara dan Adinda Thomas.

Sementara itu, jadwal tayang film KKN di Desa Penari ini adalah 30 April 2022, sehingga pada saat lebaran film ini bisa ditonton di bioskop bagi kamu pecinta film horor.

3. Gara-Gara Warisan

Jika kamu tidak suka film horor, tenang di lebaran 2022 ini ada juga film drama komedi yang bernama Gara-Gara Warisan.

Film Gara-Gara Warisan ini mengisahkan kisah Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru).

Perseteruan dan dendam di masa lalu mulai terungkap secara perlahan-lahan, sebagai akibat dari kasus perebutan warisan tersebut.

Film Gara-Gara Warisan ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Oka Antara, Indah Permatasari dan Ge Pamungkas.

Sementara itu, jadwal tayang film Gara-Gara Warisan ini adalah 30 April 2022, sehingga pada saat lebaran film ini bisa kamu tonton bersama keluarga dan juga teman.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Nah, itulah rekomendasi 3 film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada saat lebaran 2022, lengkap beserta sinopsis dan jadwal tayangnya.




Film Indonesia tayang lebaran 2022Film lebaran 2022Film bioskop tayang lebaran 2022Kuntilanak 3KKN di Desa PenariGara-Gara Warisan

Share to: