Adu Akting dengan Rebecca Klopper, Yuki Kato: Gampang Banget Dapetin Chemistry

Adu Akting dengan Rebecca Klopper, Yuki Kato: Gampang Banget Dapetin Chemistry

Adu Akting dengan Rebecca Klopper, Yuki Kato: Gampang Banget Dapetin Chemistry

Yuki Kato dan Rebecca Klopper


Aktris Yuki Kato dan Rebecca Klopper diketahui beradu akting dalam sebuah film terbaru yang berjudul LDR: Love Distance Relationshi*. Film ini telah tayang sejak tanggal 31 Mei 2023 lalu di layanan streaming MAXstream. Selain Rebecca Klopper dan Yuki Kato, film ini juga dibintangi oleh Dennis Perez dan Fadly Faisal.

Baca juga: Fadly Faisal Sindir Mantan Pacar Rebecca Klopper, Begini Caranya

Yuki Kato Ngaku Mudah Dapat Chemistry dengan Rebecca Klopper

Dalam film LDR: Love Distance Relationshi*, Yuki Kato memerankan kaakter bernama Ella sementara Rebecca Klopper berperan sebagai Sekar, adik dari Ella. Yuki menilai Rebecca Klopper menyenangkan untuk diajak bekerja sama.

"Gampang banget dapatin chemistry kakak adik sama Becca. Karena she's a very lovely girl. Dia enak banget untuk diajak kerja sama," ujar Yuki Kato dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 2 Juni 2023.

"Jadi ya kalau teman-teman tadi udah nonton, terima kasih banget kalau merasa aku sama Becca ada chemistry sebagai adik-kakak itu dapat," imbuhnya.

Film LDR: Love Distance Relationshi*

Film ini mengisahkan Derrick dan Ella merupakan pasangan kekasih yang kini sedang menjalani LDR. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan LDR tidak akan berjalan lama.

Apakah Derrick dan Ella bisa mengatasi hubungan LDR ini? Temukan jawabannya di film LDR: Love Distance Relationshi*.

Baca juga: Diduga Putus, Fadly Faisal Tetap Dampingi Rebecca Klopper

Telah tayang sejak 31 Mei 2023 lalu, film ini menampilkan Yuki Kato, Dennis Perez, Rebecca Klopper, Fadly Faisal, Wanda Haminah, Rita Nurmaliza, dan Brianna Simorangkir.

 




Yuki KatoRebecca KlopperLDR: Love Distance Relationshi*

Share to: