Untuk Mencegah Virus Corona, Artis Suzy Sumbang Rp 1,2 Miliar

Untuk Mencegah Virus Corona, Artis Suzy Sumbang Rp 1,2 Miliar

Untuk Mencegah Virus Corona, Artis Suzy Sumbang Rp  1,2 Miliar

Foto: Instagram


Penyanyi  sekaligus aktris Suzy menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,2 miliar) untuk mencegah perluasan penyebaran virus corona19 di Korea Selatan melalui LSM Good Relief Development International Good Neighbours.

Suzy sekali lagi berbagi pentingnya mendukung masyarakat berpenghasilan rendah yang berjuang secara ekonomi dengan sangat menekankan keseriusan ditengah penyebaran virus Corona19. 

Menurut pejabat LSM Good Neighbor, sumbangan Suzy akan digunakan untuk mendukung keluarga berpenghasilan rendah dengan memberikan bantuan masker serta kebutuhan sehari-hari.

Seperti diketahui bahwa saat ini Korea Selatan menaikkan peringatan virus Corona ke tingkat tertinggi pada tanggal 23 Februari. Pemerintah mengeluarkan langkah serius ini sejak terakhir kali setelah pandemi flu babi pada tahun 2009.

Tepat di jam 09.00 WIB di tanggal 26, jumlah pasien Corona19 yang dikonfirmasi meningkat menjadi 1.146 dan 11 meninggal. Secara khusus, jumlah Corona19 dikonfirmasi meningkat menjadi 283 di wilayah Gyeongsangbuk-do.

Penulis : Dwi Anjani




suzyartis koreavirus coronaLSM Good Relief Development International Good Neighbours

Share to: