Viral Video Syur Parepare Lengkap 28 Detik, Pasangan Muda yang Hebohkan Grup WhatsApp

Viral Video Syur Parepare Lengkap 28 Detik, Pasangan Muda yang Hebohkan Grup WhatsApp

Viral Video Syur Parepare Lengkap 28 Detik, Pasangan Muda yang Hebohkan Grup WhatsApp

Link Video Syur Pare-pare Lengkap 28 Detik (Foto: Ilustrasi Pixabay)


Berikut adalah video panas pemuda dan pemudi Parepare berdurasi 28 detik yang menghebohkan grup WhatsApp beberapa hari belakangan ini.

Warga kota Pare-pare Parepare, Sulawesi Selatan tengah dihebohkan dengan sebuah video panas yang beredar di WhatsApp. Dalam video tersebut, terlihat sepasang pemuda berhubungan intim bak suami istri.

Alhasil, Polisi kini tengah memburu pelaku. 

Baca Juga: Mau Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Tinggalkan Rumah Vanessa Angel

Pasalnya, diketahui bahwa video syur Parepare yang berdurasi 28 detik ini menampilkan sepasang remaja yang diketahui masih di bawah umur.

Awal Mula Beredarnya Video Syur Parepare 28 Detik

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Parepare, Aipda Dewi Natalia Noya mengungkapkan bahwa video syur tersebut mulai beredar setelah diunggah oleh seorang warga di status WhatsApp.

Dengan cepat, video syur 28 detik tersebut pun banyak dibagikan di berbagai grup WhatsApp.

Oleh karena itu, Polisi kini tengah memburu penyebar dan juga pemeran dalam video syur Parepare 28 detik yang viral tersebut.

Baca Juga: Fakta-Fakta Omicron, Jenis Virus Corona Baru yang Masuk Kategori Variant Of Concern WHO

"Beredarnya video itu kami juga baru tahu. Kami (PPA Polres Parepare) telah berkoordinasi dengan pihak Buser untuk mencari tahu kebenaran video itu," ungkap Aipda Dewi Natalia Noya.

Tak hanya itu, Aipda Dewi Natalia Noya juga mengungkapkan bahwa pemeran video syur Parepare 28 detik tersebut diketahui masih di bawah umur.

Alhasil, penyebar dan pemeran terancam dalam pidana yang menjerat orang-orang yang menyebarkan video mengandung unsur pornografi.




Video Syur Parepare28 DetikVideo Syur 28 DetikVideo Syur Parepare 28 DetikLink Video Syur ParepareVideo Syur Parepare LengkapViral Video Syur ParepareVideo Syur Viral

Share to: