Biodata Lengkap Ginanjar Ibnu Solikhin, Milenial Ganteng Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Gaes

Biodata Lengkap Ginanjar Ibnu Solikhin, Milenial Ganteng Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Gaes

Biodata Lengkap Ginanjar Ibnu Solikhin, Milenial Ganteng Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Gaes

Kolase Foto Milenial Ginanjar Ibnu Solikhin (Foto: Facebook)


Berikut ini biodata lengkap William Sunito, seorang milenial ganteng yang masuk dalam majalah Forbes Under 30 lho gaes. 

Ginanjar Ibnu Solikhin merupakan pria yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang CEO dari salah satu aplikasi bernama Flip.id lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama William Sunito, Milenial Ganteng Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Gaes

Agama yang dianut oleh Ginanjar Ibnu Solikhin adalah Islam. Pria satu ini juga diperkirakan berusia 28 tahun, namun hal tersebut belum ada sumber resminya, sehingga lebih baik menunggu pernyataannya ya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata William Sunito, milenial ganteng yang masuk dalam majalah Forbes Under 30 lho gaes.

1. Orangnya suka banget naik gunung gaes

Ternyata Ginanjar Ibnu Solikhin mempunyai sebuah hobi dimana suka banget naik gunung lho. Terlihat dirinya tiap kali mengunggah foto ketika berada di puncak gunung yang keren-keren banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30

2. Suka banget foto pemandangan alam

Alam sepertinya menjadi tempat dimana Ginanjar Ibnu Solikhin bisa menenangkan dirinya gaes. Dia juga suka banget buat foto pemandangan ciptaan Tuhan. Bahkan hal tersebut diunggah dalam Facebook pribadinya. 

3. Tidak aktif banget di Instagram

Memang Ginanjar Ibnu Solikhin punya Instagram pribadi gaes. Namun ternyata, dia tidak terlalu aktif banget lho disana. Terbukti dari postingannya yang sangat sedikit. Sepertinya dia ingin menjadi orang yang low profile. 

4. Berkuliah University of Indonesia jurusan Ilmu Komputer gaes

Satu hal yang pastinya membuat Ginanjar Ibnu Solikhin jago banget sampai bisa menjadi seorang CEO adalah dia berkuliah di UI jurusan Ilmu Komputer lho gaes. Kemampuannya tersebut yang membuat dia bisa membuat sebuah aplikasi canggih. 

5. Ternyata Ginanjar Ibnu Solikhin sudah menikah gaes

Memang paras dari Ginanjar Ibnu Solikhin ini ganteng gaes. Namun buat cewek-cewek yang ingin mendekat, lebih baik kamu mengurungkan niatmu. Hal ini dikarenakan dia sudah menikah dengan wanita bernama Dwi Teguh Priyantini. 

6. CEO dari Flip.id gaes

Bagi yang masih belum tahu siapa Ginanjar Ibnu Solikhin, dirinya adalah seorang CEO dari Flip.id gaes. Pertama kali dia memulai pada tahun 2015 dan baru serius banget di 2020 lho. Wah keren banget ya. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Ginanjar Ibnu Solikhin

Tempat Asal: Kebumen, Jawa Tengah

Umur: 28 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: Jurusan Ilmu Komputer di Universitas Indonesia

Pekerjaan: CEO Flip.id

Pasangan: Dwi Teguh Priyantini

Hobi: Naik Gunung

Akun Instagram: -

Akun Facebook: Ginanjar Ibnu Solikhin

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Rafi Putra Arriyan, Pendiri FLIP yang Masuk Forbes 30 Under 30

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap Ginanjar Ibnu Solikhin, milenial ganteng yang masuk dalam majalah Forbes 30 Under 30 lho gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun.




ginanjar ibnu solikhinbiodata ginanjar ibnu solikhinumur ginanjar ibnu solikhinagama ginanjar ibnu solikhinmilenialceo flip idflip idceo flip id ginanjar ibnu solikhin

Share to: