Viral Video Kost Tua Disulap Jadi 'Smart-Kost', Tinggal Sebut 'Ok Google' Semua Otomatis Gaes

Viral Video Kost Tua Disulap Jadi 'Smart-Kost', Tinggal Sebut 'Ok Google' Semua Otomatis Gaes

Foto
Smart Kost (Foto: Instagram Undercover.id)

Kamar merupakan salah satu tempat favorit banyak orang. Terlebih bagi para anak kos, nampaknya kamar kos menjadi tempat mereka menghabiskan seluruh waktunya selain bekerja.

Banyak orang memutuskan untuk menata kamar kos mereka dengan senyaman mungkin bahkan ada juga yang mengubah kost biasa jadi smart kost. Idenya membuat smart kost ini menuai banyak komentar publik sampai viral di Instagram lho gaes. 

Video smart kost ini diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Ternyata smart kost ini adalah milik seorang content creator sekaligus anak kos bernama Sulaiman Syahrod. Ia mengubah kamar kostnya jadi smart kost lengkap dengan google assistant gaes. Jadi, tinggal bilang "OK GOOGLE" semua jadi lebih mudah. 

Pencahayaan kostnya juga enak banget, ambience nya jadi makin asik sih. Nyalain dan matiin lampu, nutup gorden, nyalain AC, bahkan sampe matiin televisi cuman tinggal ngomong "OK GOOGLE", semua beres gaes!

Selain itu, pintunya juga gak biasa gaes. Sulaiman memakai finger print lhoh! Alasannya karena dia sering kehilangan kunci kostnya. Wah keren banget! Ini smart kost bikin insecure anak kost lain nih. 

Meskipun begitu, menurut Sulaiman, ini semua woth every penny! Dirinya terbantu sekali dengan keberadaan google assitant di kostnya.




Smart KostViralInstagramGoogle AssistantBerita ViralKabar Viral

Share to: