Fakta dan Profil Meicy Villia aka Vilmei, Kreator Tiktok Pasangan Willie Salim

Fakta dan Profil Meicy Villia aka Vilmei, Kreator Tiktok Pasangan Willie Salim

Fakta dan Profil Meicy Villia aka Vilmei, Kreator Tiktok Pasangan Willie Salim

Fakta dan Profil Meicy Villia aka Vilmei, Kreator Tiktok Pasangan Willie Salim (Foto: Instagram @vilmei)


Berikut fakta dan profil Meicy Villia aka Vilmei, seorang kreator TikTok pasangan Willie Salim yang juga seorang kreator TikTok.

Meicy Villia aka Vilmei adalah kreator TikTok muda, akun TikTok Meicy Villia yakni vilmeijuga pernah viral ketika ia membagikan konten yang menyetuh hati. Konten tersebut adalah video dimana ia mengajak dan mentraktir seorang pemulung yang belum pernah ke minimarket, untuk belanja di minimarket tersebut.

Selain itu, Meicy Villia juga dikenal sebagai pacar dari kreator TikTok lainnya, Willie Salim. Sama seperti sang kekasih, Willie Salim juga kerap membagikan hadiah kepada orang lain.

Baca Juga: Biodata Lengkap Umur dan Agama Willie Salim, Kreator TikTok yang Rajin Bagi Takjil Gratis

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan fakta dan profil dari Meicy Villia, yuk simak fakta dan profil dari Meicy Villia aka Vilmei, seorang kreator TikTok pasangan Willie Salim.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Meicy Villia
Nama panggilan:Vilmei
Tempat, tanggal lahir:Belum diketahui
Umur:Belum diketahui
Agama:Kristen
Profesi:Konten kreator, Pengusaha
Akun Instagram:

@vilmei

Akun TikTok:

@vilmeijuga

Akun YouTube:

Vilmei

2. Kekasih Willie Salim

Diketahui Meicy Villia menjalin hubungan spesial dengan kreator TikTok bernama Willie Salim. Mereka kerap membagikan momen bersama di Instagram maupun TikTok.

3. Video Traktir Pemulung Viral

@vilmeijuga

Hari ini pertama kali ibunya masuk alfa, jangan lupa bersyukur 🙏🏻

♬ original sound  - MITTY ZASIA

Pada Mei 2021 kemarin, akun TikTok Meicy Villia mendadak viral karena unggahan video pada saat ia mengajak seorang pemulung yang belum pernah ke minimarket. Tidak hanya itu, ia juga mentraktir pemulung tersebut.

4. Kuliah

Melalui akun Instagramnya, Meicy Villia telah menyelesaikan studi S1, kini ia menyandang gelar Sarjana Akuntansi (S.Ak).

5. Aktif di YouTube

Selain akun di Instagram dan TikTok, Meicy Villia juga aktif di YouTube. Channel YouTubenya yang bernama Vilmei ini telah mendapatkan 229 ribu pengikut.

Nah gaes, itulah fakta dan profil dari Meicy Villia aka Vilmei, seorang kreator TikTok pasangan Willie Salim. Meicy Villia pernah viral ketika ia mengunggah video ia mengajak dan mentraktir seorang pemulung yang belum pernah ke minimarket.




VilmeiVilmei TikTokPasangan Willie SalimPacar Willie SalimProfil VilmeiFakta VilmeiMeicy VilliaProfil Meicy VilliaFakta Meicy Villia

Share to: