Biodata Jenny Zhang Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta di Series Paradise Garden

Biodata Jenny Zhang Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta di Series Paradise Garden

Biodata Jenny Zhang Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta di Series Paradise Garden

Kolase Foto dan Biodata Jenny Zhang, Pemeran Retta di Series Paradise Garden (Foto: Instagram @jenny_zhangwiradinata)


Kenalan yuk dengan pemeran Retta di Series Paradise Garden bernama Jenny Zhang. Berikut biodata Jenny Zhang, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Jenny Zhang merupakan perempuan asal Medan yang lahir pada 10 Agustus 1980 dan kini genap berusia 41 tahun. Jenny Zhang dikenal sebagai seorang aktris yang sudah bermain di berbagai film.

Beberapa film yang sudah diperankan oleh Jenny Zhang diantaranya seperti May, Negeri Tanpa Telinga, A Man Called Ahok, Mantan Manten, Susi Susanti: Love All, dan masih banyak lagi. 

Jenny Zhang baru-baru ini terlibat dalam sebuah serial web berjudul Paradise Garden. Dalam serial tersebut, Jenny Zhang memerankan karakter Retta dan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Jefri Nichol, Vanesha Prescilla, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Aliyah Faizah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Paradise Garden

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Jenny Zhang, langsung aja kepoin biodata Jenny Zhang lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Memulai karier sebagai model

Jenny Zhang memulai kariernya sebagai seorang model di kota asalnya, Medan. Ia juga sempat mengikuti ajang modeling di Medan. Pada 2006, Jenny Zhang memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan mengembangkan kariernya. 

Baru beberapa bulan di Jakarta, Jenny Zhang berhasil mendapat tawaran menjadi bintang Iklan Pepsodent gaes. Dari situlah kariernya di dunia hiburan mulai terbuka lebar.

Mulai merambah dunia film

Pada tahun 2008, Jenny Zhang akhirnya berhasil mendapat peran perdananya dalam film May. Ia juga berperan sebagai May dalam film tersebut. Tak lama kemudian, Jenny kembali mendapat tawaran film berjudul Karma. 

Hingga kini, Jenny Zhang telah memerankan beragam karakter di lebih dari 10 film. Beberapa film yang ia perankan diantaranya seperti Susi Susanti: Love All, Anak Garuda, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, dan masih banyak lagi. 

Bermain di Paradise Garden sebagai Retta

Jenny Zhang juga diketahui bermain dalam beberapa serial web, salah satunya adalah Paradise Garden. Dalam serial tersebut, Jenny berperan sebagai sosok Retta. 

Perempuan asal Medan ini beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terkenal Tanah Air, seperti Jefri Nichol, Vanesha Prescilla, Agnes Naomi, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi gaes. 

Hobi olah raga dan travelling

Jenny Zhang memiliki hobi olah raga dan travelling. Ia juga cukup sering mengunggah potretnya yang tengah travelling ke berbagai tempat indah bersama keluarganya. 

Profil dan Biodata Jenny Zhang

  

- Nama Lengkap: Jenny Zhang Wiradinata

- Nama Panggilan: Jenny

- Nama Panggung: Jenny Zhang

- Kota asal: Medan, Sumatera Utara

- Keturunan: Tionghoa, Melayu

- Tanggal lahir: 10 Agustus 1980

- Umur: 41 tahun

- Agama: 

- Status: Menikah

- Hobi: Traveling, Olah raga

- Pekerjaan: Aktris, Model

- Akun Instagram: @jenny_zhangwiradinata

BACA JUGA: Biodata Agnes Naomi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pemeran Wina di Paradise Garden

Nah itu dia gaes biodata Jenny Zhang lengkap dengan umur dan agama. Jenny Zhang merupakan pemeran Retta di series Paradise Garden gaes. 




Jenny ZhangBiodata Jenny ZhangUmur Jenny ZhangAgama Jenny ZhangSosok Jenny ZhangMengenal Jenny ZhangProfil Jenny ZhangParadise GardenRetta Paradise GardenPemeran Retta di Paradise GardenSeries Paradise Garden

Share to: