Fakta dan Profil Azzahra Banilia, Aktris Cantik yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Azzahra Banilia, Aktris Cantik yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Azzahra Banilia, Aktris Cantik yang Bersuara Merdu

Kolase Foto dan Fakta Profil Azzahra Banilia, Aktris Cantik yang Bersuara Merdu (Foto: Instagram @azzahrabnl)


Kenalan yuk dengan Azzahra Banilia, aktris cantik yang bersuara merdu. Ini dia fakta dan profil Azzahra Banilia. 

Azzahra Banilia adalah aktris berusia 19 tahun yang memulai kariernya beberapa tahun belakangan. Meski terbilang baru, Azzahra Banilia cukup diperhitungkan di dunia entertainment. 

Terbukti, sosok Azzahra Banilia sudah tampil di berbagai webseries dan film lho, seperti Komax hingga film berjudul Love Knots. Tak heran, Azzahra Banilia pun mulai disukai banyak orang gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries

Sosok Azzahra Banilia pun makin membuat publik penasaran. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, ini dia fakta dan profil Azzahra Banilia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Azzahra Banilia adalah gadis kelahiran 18 Juni 2002. Pemilik nama lengkap Azzahra Banilia Janata ini genap berusia 19 tahun gaes. 

2. Azzahra Banilia memiliki hobi menyanyi sejak masih kecil. Ia pun serius untuk terjun ke dunia musik, terlebih ia juga mengenal penyanyi cantik Rossa. 

3. Azzahra Banilia pun terjun ke dunia musik di bawah naungan label Inspire Music. Diproduseri oleh Rossa, Azzahra Banilia pun berhasil merilis single perdana berjudul Untuk Apa Bertahan. 

4. Meski tengah membangun karier di dunia musik, Azzahra Banilia tetap tak melupakan dunia akademik. Ia kini diketahui menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bertram Beryl, Atlet Basket yang Merambah Dunia Akting

5. Azzahra Banilia juga merambah ke dunia akting gaes. Ia telah membintani sejumlah seris hingga film layar lebar gaes. 

6. Azzahra Banilia diketahui memerankan karakter Eliza dalam film berjudul Love Knots. Ia juga beradu akting dengan aktor lain seperti Rizky Nazar, Beby Tsabina, Brisia Jodie, dan masih banyak lagi.

7. Azzahra Banilia cukup hits di Instagram gaes. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 13,7 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries

Nah itulah fakta dan profil Azzahra Banilia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Azzahra Banilia adalah aktris cantik yang memiliki suara merdu abis gaes. 




Azzahra BaniliaBiodata Azzahra BaniliaUmur Azzahra BaniliaAgama Azzahra BaniliaProfil Azzahra BaniliaMengenal Azzahra BaniliaBiografi Azzahra BaniliaSosok Azzahra BaniliaAktris CantikFakta Menarik Azzahra Banilia

Share to: