Fakta dan Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries

Fakta dan Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries

Fakta dan Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries

Kolase Foto dan Fakta Profil Aliyah Khansa, Aktris Cantik yang Bintangi Banyak Webseries (Foto: Instagram @aliyahkhansaa)


Kenalan yuk dengan sosok Aliyah Khansa. Ini dia fakta dan profil Aliyah Khansa, aktris yang bintangi banyak webseries gaes.  

Aliyah Khansa adalah aktris asal Palembang yang berusia 19 tahun. Aliyah Khansa diketahui mengawali kariernya sebagai seorang model. 

Sukses di dunia modeling, Aliyah Khansa pun mulai merambah ke dunia akting. Ia kini telah membintangi banyak webseries gaes. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Morrison Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Pemeran My Nerd Girl

Seperti apa sosok Aliyah Khansa? Ini dia fakta dan profil Aliyah Khansa yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1.  Aliyah Khansa lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada 17 September 2002. Aliyah Khansa kini berusia 19 tahun gaes. 

2. Aliyah Khansa diketahui memeluk agama Islam mengikuti kedua orang tuanya. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Instagramnya yang menampilkan sosoknya bersama sang ibunda yang menngenakan hijab.

3. Aliyah Khansa mengawali perjalanan kariernya sebagai seorang model. Ia telah terjun sebagai model sejak masih remaja gaes. 

4. Aliyah Khansa pernah dinobatkan sebagai Duta Budaya untuk Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2018 lalu. Dari situlah gadis cantik ini pun mulai mengikuti ajang modeling lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Aliyah Khansa Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Webseries 5 Detik & Rasa Rindu 

5. Salah satu ajang yang diikuti oleh Aliyah Khansa adalah Putri Remaja Indonesia. Ia mewakili Palembang dalam ajang tersebut. Gadis berusia 19 tahun ini juga berhasil menjadi runner up di ajang tersebut.

6. Dari situlah Aliyah Khansa mulai merambah ke dunia akting. Ia mengawali debutnya lewat serial Cinta Fitri dengan memerankan karakter Ratna. 

7. Wajah Aliyah Khansa pun mulai banyak membintangi webseries gaes, diantaranya seperti Tersanjung The Series, Princes and The Boss, Yang Hilang dalam Cinta dan masih banyak lagi.

8. Salah satu webseries terbaru yang diperankan Aliyah Khansa adalah berjudul 5 Detik & Rasa Rindu. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Kathleen Carolyne Gabriyela Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Cecil Webseries Dua Wajah Arjuna

Itu dia biodata Aliyah Khansa lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Aliyah Khansa adalah aktris pemeran webseries 5 Detik Rasa Rindu.




Aliyah KhansaBiodata Aliyah KhansaUmur Aliyah KhansaAgama Aliyah KhansaProfil Aliyah Khansamengenal Aliyah Khansabiografi Aliyah KhansaAktris CantikPemeran 5 Detik dan Rasa Rindu

Share to: