Debut Main Film Layar Lebar, Ranty Maria: Aku Senang Banget

Debut Main Film Layar Lebar, Ranty Maria: Aku Senang Banget

Debut Main Film Layar Lebar, Ranty Maria: Aku Senang Banget

Ranty Maria (Dok. Instagram)


Artis cantik Ranty Maria akhirnya memulai debutnya dengan bermain dalam film layar lebar.

Terus menggali bakat aktingnya, Ranty Maria bermain dalam film bergenre thriller yang berjudul '4 Mantan'. Dia akan bermain sebagai Sara yang merupakan sosok perempuan pemalu dan tertutup.

Perempuan 20 tahun ini mengaku sangat senang setelah menyaksikan secara langsung filmnya yang tayang perdana saat premier film '4 Mantan' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin, 17 Februari 2020.

"Iya kebetulan ini film pertama aku, dan aku jujur seneng banget, aku nonton ini pertama kali, kayak di atas ekspetasi aku, dari jalan ceritanya," kata Ranty Maria.

Mantan kekasih Ammar Zoni ini mengaku sempat lupa dengan alur cerita tersebut karena mulai syuting sejak lebih dari satu tahun yang lalu.

"Syuting ini 1,5 tahun yang lalu tapi baru naik sekarang. Tapi aku lupa ceritanya. Aku kaget juga," lanjutnya.

Tak hanya itu, Ranty Maria juga menilai bahwa film '4 Mantan' memberikan pesan kepada para penonton khusunya bagi orang tua. Ranty Maria merasa beryukur dilibatkan dalam film yang bernilai edukasi ini.

"Film ini bisa memberikan edukasi yang luar biasa ya. Film ini membangkitkan orang tua di rumah bagaimana membesarkan anak, tidak dengan bully, kekerasan karena kita tidak tahu impect besar apa untuk mereka," jelasnya.

Penasaran? Yuk intip cuplikannya di bawah ini!




Ranty Maria4 Mantan

Share to: