Inara Rusli Dipastikan Tidak Hadir di Sidang Cerai Perdana Hari ini

Inara Rusli Dipastikan Tidak Hadir di Sidang Cerai Perdana Hari ini

Inara Rusli Dipastikan Tidak Hadir di Sidang Cerai Perdana Hari ini

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Inara Rusli dan Virgoun menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pada hari ini, Rabu, 31 Mei 2023. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat tersebut dipastikan tidak dihadiri oleh Inara Rusli. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh tim Kuasa Hukum Inara Rusli.

Baca juga: Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Inara Rusli Ngaku Ingin Cepat Selesai

Inara Rusli Tak Hadir Sidang Perdana

Menurut Tim Kuasa hukum Inara, kliennya tidak bisa hadir dalam sidang cerai perdana dengan Virgoun di PA Jakarta Barat hari ini.

"Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," kata Arjana Bagaskara di PA Jakarta Barat dikutip dari Kompas.com, Rabu (31/5).

Sementara itu, sidang dengan agenda mediasi baru bisa dilakukan apabila penggugat dan tergugat hadir dalam persidangan. Pihak Inara juga belum mengetahui apakah Virgoun akan hadir atau tidak di persidangan.

"Untuk agenda hari ini kita enggak tahu apakah bisa mediasi langsung atau gimana. Kan bisa dimulai mediasi itu kedua belah pihak harus hadir ya," ujar Arjana Bagaskara.

Inara Rusli Gugat Cerai Virgoun

Sebelumnya diketahui Virgoun telah menggugat cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023 namun ia mencabut gugatannya karena ingin menambahkan poin perihal hak asuh anak.

Baca jugaSibuk Kerja Hingga Harus Atur Waktu Sama Anak, Inara Rusli: Capek Pasti, Happy Sih

Kemudian Inara Rusli berbalik menggugat cerai Virgoun pada Senin 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam gugatannya, Inara mengajukan tujuh tuntutan yakni gugat cerai, provisi (permintaan nafkah selama berlangsung gugatan, pemeliharaan dan pendidikan 3 anak, pemeliharaan rumah), hak asuh anak, harga gana-gini, nafkah hadhanah dan nafkah anak, nafkah iddah, dan mut’ah.




Inara RusliSidang Cerai Inara RusliVirgoun

Share to: