Agensi Ungkap Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup

Agensi Ungkap Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup

Agensi Ungkap Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup

Lee Sun Kyun (foto: Soompi)


Aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember 2023. Agensi yang menaungi aktor tersebut, HODU&U Entertainment mengumumkan kabar duka tersebut. Pihak agensi juga meminta untuk tidak menyebarkan berita palsu atau spekulasi yang tidak baik terhadap mendiang dan keluarga.

Baca juga: Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

"Aktor Lee Sun Kyun meninggal pada 27 Desember. Tidak ada kata-kata yang mampu membendung kesedihan dan duka kami," ujar agensi.

"Mohon dengan hormat menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat," lanjut agensi.

(foto: Soompi)

Mengenai rencana pemakaman Lee Sun Kyun, agensi mengungkap akan digelar secara tertutup untuk pihak keluarga dan kerabat.

"Pemakaman akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum," katanya. 

Baca juga: Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Sebelumnya, istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin lapor pada pihak polisi bahwa sang suami pergi dari rumah setelah meninggalkan surat yang mirip wasiat. Laporan itu diterima polisi pada 10.20 waktu setempat dan polisi langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Lee Sun Kyun kemudian ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya pukul 10.30, diduga sang aktor meninggal karena bunuh diri.




Lee Sun KyunLee Sun Kyun meninggalPemakaman Lee Sun Kyun

Share to: