Getol Cari Kerja Usai Cerai, Inara Rusli Tolak Tawaran Endorse untuk Anaknya

Getol Cari Kerja Usai Cerai, Inara Rusli Tolak Tawaran Endorse untuk Anaknya

Getol Cari Kerja Usai Cerai, Inara Rusli Tolak Tawaran Endorse untuk Anaknya

Inara Rusli


Inara Rusli saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Virgoun. Ia pun telah melepas cadar demi kembali bekerja untuk menghidupi anak-anaknya. Meski mengakui butuh uang, Inara Rusli tegas menolak tawaran endorse yang ditujukan pada anak-anaknya.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Hijab, Ini Biaya Perawatan Inara Rusli

Inara Rusli Tolak Tawaran Endorse untuk Anaknya

Tengah menjadi sorotan, Anak-anak Inara Rusli juga banyak mendapat tawaran endorse. Meski begitu, Inara Rusli tegas menolak karena mementingkan privasi anaknya walaupun ia tidak memungkiri hal tersebut bisa membantu keuangan keluarganya.

"Untuk saat ini aku enggak ambil endorsan untuk anak. Bukannya enggak butuh, sebenernya butuh juga, cuman aku menahan mereka dari sorot media," ujar Inara Rusli seperti yang diberitakan matamata.com, Selasa, 23 Mei 2023.

Inara Rusli Jadi BA Skincare

Sementara itu, diketahui Inara Rusli telah kembali aktif bekerja di dunia entertainment. Terbaru ia dikontrak untuk menjadi Brand Ambassador produk kecantikan milik dr. Richard Lee.

Dalam sebuah interview Inara Rusli mengatakan bahwa ia sudah siap untuk mencari uang demi menghidupi ketiga anaknya, Starla, Faithlee, dan Terang.

"Sekarang aku mau berusaha untuk mandiri, aku mau kembali kerja lagi demi anak-anakku, demi ngasih nafkah mereka," ujar Inara.

Baca juga: Siap Cari Uang untuk Anak, Inara Rusli Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare?

Lebih lanjut Inara juga menyebutkan bahwa meski akan mendapat nafkah dari Virgoun, ia ingin anak-anaknya juga bisa hidup mandiri.

"Supaya mereka tetap bisa melanjutkan hidup, bisa melanjutkan pendidikan mereka sampai jenjang yang lebih tinggi tanpa bergantung ke siapapun termasuk ayahnya mereka sendiri," imbuhnya.




Inara RusliVirgoun

Share to: