Siap Cari Uang untuk Anak, Inara Rusli Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare?

Siap Cari Uang untuk Anak, Inara Rusli Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare?

Siap Cari Uang untuk Anak, Inara Rusli Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare?

Inara Rusli Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare? (Foto: Instagram @mommy_starla)


Inara Rusli sepertinya sudah siap mencari uang untuk menghidupi ketiga anaknya dengan Virgoun jika mereka resmi bercerai.

Mantan personil girlband Bexxa ini dikabarkan sudah dikontrak seharga 1 miliar rupiah untuk menjadi Brand Ambassador (BA) dari sebuah produk Skincare milik dr. Richard Lee.

Baca Juga: Inara Rusli Sering Dandan untuk Virgoun di Rumah, dr Richard Lee: Fix Kurang Bersyukur

Inara Rusli Siap Cari Uang untuk Anak

Dalam sebuah interview Inara Rusli mengatakan bahwa ia sudah siap untuk mencari uang demi menghidupi ketiga anaknya, Starla, Faithlee, dan Terang.

"Sekarang aku mau berusaha untuk mandiri, aku mau kembali kerja lagi demi anak-anakku, demi ngasih nafkah mereka," ujar Inara.

Inara juga mengetahui bahwa Virgoun memang diwajibkan untuk memberikan nafkah kepada ketiga anaknya. Namun, Inara ingin mengajarkan ketiga anaknya untuk tidak bergantung pada siapapun termasuk ayahnya.

"Supaya mereka tetap bisa melanjutkan hidup, bisa melanjutkan pendidikan mereka sampai jenjang yang lebih tinggi tanpa bergantung ke siapapun termasuk ayahnya mereka sendiri," tambah Inara.

Dikontrak 1 Miliar Jadi BA Skincare?

Sementara itu, Inara Rusli dikabarkan telah dikontrak seharga 1 miliar rupiah untuk menjadi Brand Ambassador (BA) dari sebuah produk Skincare milik dr. Richard Lee.

Baca Juga: Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya: Jangan Lepas dari Kasih Sayang Allah SWT

Namun, baik Inara maupun dr. Richard Lee belum memberikan keterangan mereka terkait hal tersebut. Inara sendiri baru-baru ini tampil di podcast dr. Richard Lee usai ia membuka cadarnya.




Inara Ruslidr Richard LeeInara Rusli BA SkincareVirgoun

Share to: