Biodata Choky Andriano Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Choky Andriano Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Choky Andriano Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Foto Choky Andriano, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma (Foto: Instagram @ck.andriano)


Yuk kenalan dengan Choky Andriano, aktor pemeran drama kolosal Angling Dharma. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Choky Andriano merupakan aktor dan juga model asal Bogor, Jawa Barat. Choky Andriano lahir pada 28 Maret 1983, yang berarti kini ia berumur 38 tahun. Agama yang Choky Andriano anut adalah agama Islam.

Choky Andriano mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 1996. Setelah itu, ia pun merambah ke dunia akting sebagai aktor. Kini, Choky Andriano sedang disibukkan dengan peran terbarunya di drama kolosal Angling Dharma.

Baca Juga: Biodata Andrienne Jasmine Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Siwa di Angling Dharma

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Choky Andriano lengkap agama dan umur, aktor pemeran drama kolosal Angling Dharma.

1. Awal Karir

Choky Andriano mengawali karirnya dengan mengikuti ajang coverboy dari majalah Aneka Yess! pada tahun 1996. Sementara itu, karirnya sebagai aktor dimulai ketika ia berperan sebagai Syudawirat di drama kolosal Angling Dharma pada tahun 2000 sampai 2005.

2. Identik Sebagai Aktor Laga Kolosal

Choky Andriano pun sukses perankan Syudawirat di Angling Dharma, hal ini membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran bermain di drama kolosal lainnya. Seperti Karmapala, Wali Songo dan masih banyak lagi.

3. Kehidupan Pribadi

Choky Andriano telah menikah dengan seorang wanita yang bernama, Icha Andriano. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Adrienne Jasmine, Cyrilla Nicolette Austrin Andriano dan Finley Andriano.

Kini, Adrienne Jasmine pun sudah mengikuti jejak ayahnya dengan menjadi seorang aktris. Mereka berdua kini beradu akting di drama kolosal Angling Dharma.

4. Pemeran di Drama Kolosal Angling Dharma

Choky Andriano pun mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran di drama kolosal Angling Dharma yang terbaru. Seperti yang sudah disebutkan, di Angling Dharma yang terbaru ini, Choky akan beradu akting dengan anaknya sendiri, Adrienne Jasmine.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rismet Andriano Tanzil
Nama panggilan:Choky
Nama panggung:Choky Andriano
Kota asal:Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir:28 Maret 1983
Umur:38 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Icha Andriano
Anak:Adrienne Jasmine, Cyrilla Nicolette Austrin Andriano dan Finley Andriano

Pekerjaan:Aktor, Model
Akun Instagram:

@ck.andriano

Baca Juga: Biodata Afdhal Yusman Lengkap umur dan Agama, Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma

Nah, itulah biodata lengkap dari Choky Andriano, aktor pemeran drama kolosal Angling Dharma. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Pemeran Angling DharmaChoky AndrianoBiodata Choky AndrianoProfil Choky AndrianoAgama Choky AndrianoUmur Choky AndrianoKarir Choky AndrianoPasangan Choky AndrianoAnak Choky Andriano

Share to: