Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya: Jangan Lepas dari Kasih Sayang Allah SWT

Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya: Jangan Lepas dari Kasih Sayang Allah SWT

Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya: Jangan Lepas dari Kasih Sayang Allah SWT

Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya (Foto: Instagram @mommy_starla)


Inara Rusli memberikan pesan kepada ketiga anaknya, yakni Starla, Ali, Terang bahwa jangan sampai lepas dari kasih sayang Allah SWT.

Hal ini Inara ungkapkan ketika menghadiri podcast bersama dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 19 Mei 2023.

Baca Juga: Inara Rusli Sering Dandan untuk Virgoun di Rumah, dr Richard Lee: Fix Kurang Bersyukur

Pesan Inara Rusli ke Ketiga Anaknya

Inara Rusli nampaknya sudah memberikan penjelasan terkait hubungan kedua orangtuanya ke ketiga anaknya, Starla, Ali dan Terang. Inara mengatakan ke anak-anaknya bahwa setiap kehidupan itu pasti ada ujian, dan kondisi menjadi ujian bagi ketiga anaknya.

"Aku cuma pengen nyampein di bulan Mei 2023 ini, ke Starla, ke Ali sama Terang, bahwa hidup itu enggak bisa selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita, dalam hidup itu kita pasti akan selalu di uji," ujar Inara Rusli.

Inara pun mengatakan bahwa meski nantinya dirinya dan Virgoun berpisah, kasih sayang mereka ke Starla, Ali dan Terang tidak akan pernah hilang.

"Tapi yang harus kalian inget adalah Mammy sama Daddy selalu sayang sama kalian dan enggak pernah menyesali segala sesuatu apapun yang telah terjadi, karena semua sudah jalannya Allah," ucapnya.

"Dan harus selalu kalian ingat dan imani kita harus berbaik sangka kepada Allah bahwa satu lembar rambut pun jatuh itu semua atas izin Allah," sambungnya.

Jangan Lepas dari Kasih Sayang Allah SWT

Inara pun mengatakan bahwa apa yang pernah kita jalani jangan pernah disesali. Karena itu semua sudah jalan takdir dari Allah.

"Jadi apapun yang terjadi dalam hidup kita itu jangan pernah kalian sesali, karena semua sudah jalan takdir dari Allah," tuturnya.

Sambil meneteskan air mata, Inara mengingatkan kepada ketiga anaknya untuk tidak lepas dari kasih sayang Allah.

Baca Juga: Rela Dipoligami Virgoun, Inara Rusli Ungkap Syarat Utamanya

"Jangan pernah lepas dan putus asa dari kasih sayang Allah karena gak ada lagi yang bisa kalian pegang dan kalian harapkan selain dari pada Allah," pungkas Inara Rusli




Inara RusliPesan Inara Rusli ke anaknya

Share to: