Irish Bella Hadiri Sidang Cerai Hari Ini, Ammar Zoni Mangkir

Irish Bella Hadiri Sidang Cerai Hari Ini, Ammar Zoni Mangkir

Irish Bella Hadiri Sidang Cerai Hari Ini, Ammar Zoni Mangkir

Irish Bella Hadiri Sidang Cerai, Ammar Zoni Mangkir (Foto: Istimewa)


Irish Bella terlihat menghadiri sidang cerai dirinya dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Menggunakan mobil Alphard berwarna hitam, Irish Bella hadir di Pengadilan Agama Depok pukul 10.00 WIB. Irish Bella banyak menghabiskan waktu di dalam mobil jelang sidang cerai beragendakan mediasi di ruang 1.

Baca Juga: Ammar Zoni Tiga Kali Mangkir dari Sidang Cerai dengan Irish Bella

Menggunakan pakaian serba merah muda, Irish Bella turun dan memasuki ruang sidang sekitar pukul 11.10 WIB, penjagaan ketat dilakukan pihak kemananan terhadap Irish Bella.

Foto: Istimewa

Saat menuju ruang sidang, Irish Bella hanya menunduk dan menghindari pertanyaan dari awak media sambil memasuki ruang sidang.

Sementara itu, Ammar Zoni kembali mangkir dari sidang cerai untuk yang ketiga kalinya. Jon Mathias, kuasa hukum Ammar mencoba menghubungi Ammar Zoni. Namun ia tidak mendapatkan respon dari kliennya itu.

"Ya kami coba sesuai perintah Majelis Hakim untuk kita menghubungi Ammar dikasih waktu dua jam," kata Jon Mathias saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga: Resmi! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok

"Saya udah hubungin nggak diangkat hapenya," sambungnya.




Sidang cerai Ammar Zoni Irish BellaIrish Bella hadiri sidang ceraiAmmar Zoni mangkir sidang cerai

Share to: