Fakta Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden, Berawal dari Podcast hingga Saling Sindir

Fakta Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden, Berawal dari Podcast hingga Saling Sindir

Fakta Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden, Berawal dari Podcast hingga Saling Sindir

Fakta Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden (Foto: Istimewa)


Yuk simak fakta kronologi perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden, yang berawal dari podcast hingga saling sindir.

Akhir-akhir ini media sosial sedang diributkan dengan perseteruan antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden. Perseteruan ini pun sampai menjadi trending topik di Twitter.

Diketahui bahwa perseteruan ini berawal dari BTR Meyden yang diundang podcast Deddy Corbuzier, namun ia meminta untuk tidak menayangkannya. Setelahnya mereka pun saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Biodata Meyden Pacar Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Ungkap Kisah Pilu Jadi Gamer

Penasaran dengan kronologi lengkapnya dan bagaimana faktanya? Yuk simak fakta kronologi perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden.

Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden

Kronologi awalnya sendiri bermula saat BTR Meyden dan Agung Karmalogy diundang sebagai bintang tamu di podcast Close The Door.

Namun, setelah podcast selesai, gamers ini menghubungi Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan podcast mereka.

Deddy Corbuzier Sindir BTR Meyden

Karena podcast kemarin tidak jadi tayang, Deddy Corbuzier mengundang kembali Agung Karmalogy untuk membuat podcast berdua saja.

Dan dipodcast ini, Deddy Corbuzier menyindir Meyden sebagai oknum basi yang membuat dirinya dan Agung Karmalogy harus melakukan syuting ulang.

"NIH PODCAST GUE SHOOT DUA KALI GARA GARA ADA OKNUM BASI," tulis Deddy Corbuzier.

BTR Meyden Sindir Balik Deddy Corbuzier

Setelahnya, BTR Meyden menyindir Deddy Corbuzier dengan membeberkan alasan mengapa dirinya meminta untuk tidak menyanyangkan podcast tersebut. Menurut pengakuan Meyden, ia tersinggung soal dirinya yang ditanya jual keperawanan.

"Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan "jual apa aj di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan" Dan cowo itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden.

Lebih lanjut, Meyden kesal karena kisah kelam hidupnya yang hampir jual keperawanan karena kondisi ekonomi dibuat bahan bercandaan oleh Deddy.

"Dan lu punya kisah kelam di hidup lu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah lu, karna lu ditinggal ortu cerai, tapi sama cowo ini cerita lu itu dijadiin bahan tawa, lu berusaha pura-pura ketawa demi ngehargain dia, padahal itu bener bener masa kelam yang bahkan lu ceritainnya aja ga kuat," lanjutnya.

Deddy Corbuzier Balas Sindirian Meyden

Deddy Corbuzier pun membalas sindiran BTR Meyden di akun Instagramnya. Deddy mengatakan bahwa Meyden playing victim kepada dirinya, karena apa yang diucapkan Meyden tidak sesuai fakta. 

Lebih lanjut, Deddy pun menantang Meyden untuk memberikannya ijin tayang untuk podcast tersebut agar netizen bisa menilai siapa yang salah.

"Pertama ga usah main playing victim sama gue.. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya.. Fans nya minta deh ke org nya ijin tayang nya.. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa YG BLUNDER.. Siapa yg ketawa.. Siapa yg play shit. Ok?!, tulis Deddy Corbuzier.

Anak Deddy Corbuzier Jadi Sasaran

Tak hanya menyerang Deddy, netizen pun menyerang anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri. Deddy pun memberikan screenshot bagaimana anak angkatnya tersebut didoakan hal yang tidak baik, yang tentu saja membuat Deddy marah.

"This goes to my daughter.. Anak nya ga baca krn akun nya di saya.. But now... I'M GETTING SERIOUS... Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang... To all my followers ga usah kepancing.. No need... Not worth ur time.. Keep on concentrate on Ur goals and work," tulis Deddy.

Diakhir, Deddy mengatakan jika video tersebut mendpatkan ijin tayang, maka semua yang dikatakan Meyden itu akan terbukti tidak benar. Deddy juga menegaskan bahwa dirinya masih menghargai BTR Meyden yang ingin tidak menayangkan video tersebut.

"Masalah video asli nya gimana dll tetap ga dpt ijin tayang.. Padahal supaya semua jelas.. Krn kalau kalian nonton... Kebalik semua sama kenyataan.. Ya udah saya hapus aja video aslinya.. Setidaknya saya masih menghargai. Done.. It's okay... But now... Now I'm getting really serious... Let's play silently...This is my last post about this... And to all my followers... Love u all and cheers," akhir Deddy.

Baca Juga: Biodata Nada Tarina Putri IMB Lengkap Umur dan Agama, Penari Balet Disekolahkan Deddy Corbuzier

Nah, itulah fakta kronologi perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR Meyden, yang berawal dari podcast hingga saling sindir.




Perseteruan Deddy Corbuzier dan BTR MeydenDeddy Corbuzier dan BTR MeydenKronologi Deddy Corbuzier dan BTR MeydenFakta Deddy Corbuzier dan BTR MeydenPodcast Deddy Corbuzier dan BTR Meyden

Share to: