5 Desain Owners Worldwide, Brand Lokal Bandung yang Mendunia di Times Square New York

5 Desain Owners Worldwide, Brand Lokal Bandung yang Mendunia di Times Square New York

5 Desain Owners Worldwide, Brand Lokal Bandung yang Mendunia di Times Square New York

Kolase Foto Desain Owners Worldwide (Foto: Instagram @ownerworldwide)


Ini dia design Owners Worldwide, brand lokal asal Bandung yang mendunia dan terpampang di Times Square, New York gaes. 

Brand lokal asal Bandung bernama Owners Worldwide baru-baru ini jadi sorotan karena terpampang di baliho besar Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Brand lokal Bandung satu ini sudah bergerak di industri fashion sejak tahun 2012. Meski berawal dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Owners Worldwide kini mulai dilirik dan digunakan banyak orang.

Dengan membawa kualitas dan design yang unik, Owners Worldwide berhasil membuktikan bahwa brand lokal bisa bersaing di dunia fashion Internasional.  

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren, Lengkap Dengan Harganya

Publik pun mulai mencari tahu beragam design brand Owners Worldwide yang unik dan menarik gaes. 

1. Crewneck dengan design menarik

Item fashion pertama yang ditawarkan oleh Owners Worldwide adalah crewneck dengan design menarik. Salah satunya crowneck Owners Worldwide bone satu ini. 

Mengusung tema bone, Owners menyajikan design yang unik dengan typhography pada bagian depan dan belakangnya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu Rp179 ribu aja gaes. 

2. Tshirt super keren dari Owners Worldwide

Selain crewneck, Owners Worldwide juga menyediakan banyak tshirt yang memiliki design keren abis gaes. Nggak cuma warna basic seperti hitam dan putih, Owners Worldwide juga menyediakan warna tshirt yang colourful agar memberikan sentuhan cheerful. 

Buat kamu yang ingin membawa pulang tshirt dengen design grafis keren dari Owners Worldwide, kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp74 ribu hingga Rp85 ribu aja. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Owners Worldwide, Brand Local Bandung Mendunia Gaes

3. Hoodie Kitsune

Ini dia salah satu hoodie Owners Worldwide yang laris manis di pasaran. Hoodie bernama Kitsune ini mengambil sentuhan Jepang pada design-nya gaes. Terlihat beberapa thypograhy huruf Jepang pada design belakangnya. 

Untuk memakai hoodie kitsune dari Owners Worldwide, cukup siapkan uang sebesar Rp195 ribu aja gaes, dijamin gaya kamu makin keren dan berkelas. 

4. Longsleeves sentuhan Jepang

Longsleeves ini juga memiliki design dengan sentuhan jepang. Owners Worldwide membawa beberapa karakter anime populer seperti Goku Dragon Ball, Pikachu, Magnum White, Luffy, dan masih banyak lagi. Harga untuk lngesleeves sentuhan Jepang ini adalah Rp85 ribu aja gaes. 

5. Shirt cocok untuk acara casual 

   

Selain itu, brand satu ini juga menawarkan shirt casual yang cocok banget buat kamu gunakan saat liburan gaes. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yaitu Rp168 ribu aja. 

BACA JUGA: 15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

Nah itu dia 5 design Owners Worldwide, brand lokal bandung yang mendunia dan terpampang di Times Square, New York gaes. Kira-kira, mana nih design yang paling menarik buat kamu? 




Times SquareOwners WorldwideOwners Worldwide di Times SquareOwners Worldwide MenduniaBrand Lokal Asal BandungBrand Lokal Bandung MenduniaOwners Worldwide terpampang di Times Squaredesign Owners WorldwideItem Fashion Owners Worldwide

Share to: