5 Fakta dr Tirta Kesal ke Photographer Darwis Triadi

5 Fakta dr Tirta Kesal ke Photographer Darwis Triadi

5 Fakta dr Tirta Kesal ke Photographer Darwis Triadi

Kolase foto dan Fakta dr Tirta Kesal ke Photographer Darwis Triadi (Foto: Instagram)


Berikut adalah 5 fakta dokter Tirta yang kesal kepada photographer Darwis Triadi

Baru-baru ini, dokter Tirta berseteru dengan photographer senior, Darwis Triadi. Pasalnya Darwis Triadi sempat menyinggung dokter Tirta karena pernyataanyan soal mudik yang dinilai asal jeplak. 

Sebelumnya, dokter Tirta sempat mengkritik pemerintah yang melarang mudik namun membebaskan Tenaga Kerja Asing (TKA) masuk ke Indonesia. Hal tersebut menuai beragam anggapan. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru dr Tirta dan Photographer Darwis Triadi Saling Sindir di Medsos

Salah satunya dari Darwis Triadi yang murka gara-gara membaca judul berita media online yang menyebut dr Tirta ungkapkan rencana busuk pemerintah di balik larangan mudik.

Hal tersebut pun langsung berlanjut, keduanya nampak saling balas sindiran. Berikut fakta dr Tirta kesal kepada Darwis Triadi. 

1. Disindir media sosial

Dokter Tirta sempat disindir Darwis Triadi melalui sosial media Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Darwis mengungkap bahwa pernyataan dr Tirta dinilai asal jeplak. 

Darwis juga mengungkap ingin bertemu dengan dr. Tirta yang sebelumnya mengkritik pemerintah membebaskn TKA masuk Indonesia namun melarangan mudik.

"Seorang yg berprofesi apapun seharusnya kita dedikasikan pd masyarakat dan sesama manusia dgn rasa syukur. Apalagi seorang yang katanya 'dokter'," ungkap Darwis. 

"Ini kok malah ngoceh asal njeplak komen pemerintah ga bener, sementara pemerintah berusaha keras beresin masalah pandemi dg macam1 yg komplex," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Penyekatan Mudik Berhasil Jebol oleh Pemotor di Bekasi-Karawang

2. Mau dikepret

Nggak cuma itu aja, Darwis juga mengungkap ingin bertemu langsung dengan dokter sekaligus pengusaha sepatu satu ini. 

"Pengen ketemu org itu gua kepret!!!" tegas Darwis.

3. Tidak bisa diajak bertemu

Merasa tersindir dengan unggahan Darwis, Dokter Tirta pun langsung angkat suara. Ia mengajak Darwis untuk bertemu secara langsung dan menyelesaikan masalah tersebut secara gentle. 

"Yok ngopi om. Kelarin :) @darwis_triadi," tulis dr Tirta dalam unggahan potret tangkapan layar kolom komentar unggahan Darwis Triadi.

4. Darwis Triadi tidak melihat isi dan judul dengan benar

Menurut dokter Tirta, Darwis tak melihat isi judul berita tersebut dengan benar. Berita tersebut memang memiliki judul yang sangat clickbait. 

Ia juga menyebut bahwa judul berita tersebut sudah diubah karena bisa menimbulkan masalah. 

5. Darwis Triadi pilih live IG selesaikan masalah

Nggak cuma itu aja, dr Tirta juga menceritakan bagaimana ia sudah mengontak langsung Darwis untuk saling bertemu. Namun dr Tirta menyebut Darwis justru tak merespon dan memilih menyelesaikannya melalui Live Instagram. 

"Saya sudah mencoba kontak ana, tapi anda menolak dihubungi, TIDAK MERESPONS dan malah 'selesaikan via IG LIVE' lha ini mau ngonten bareng? Kok jadi gini?  kalo mau ngonten bilang. Ga perlu senggol2," ungkap dokter Tirta. 

BACA JUGA: Biodata Darwis Triadi Lengkap Agama dan Umur, Photographer yang Berseteru dengan dr Tirta

Nah itu dia gaes fakta dr Tirta kesal terhadap Darwis Triadi dan sempat berseteru beberapa waktu lalu.




dr TirtaDr Tirta dan Darwis TriadiDarwis Triadi sindir dr TirtaPhotographer Darwis TriadiSosok Darwis Triadi

Share to: