Kenang Didi Kempot, Tiara Idol: Saya Terkenal Karena Lagu Pakdhe

Kenang Didi Kempot, Tiara Idol: Saya Terkenal Karena Lagu Pakdhe

Kenang Didi Kempot, Tiara Idol: Saya Terkenal Karena Lagu Pakdhe

Tiara Idol (Foto: Instagram)


Kepergian sang musisi campursari kondang Didi Kempot tak hanya membuat keluarga dan kerabat merasa kehilangan. Juara 2 Indonesian Idol, Tiara Andini juga merasa kehilangan atas kepergian Didi Kempot tersebut.

Tiara mengaku jika dirinya bisa dikenal seperti sekarang salahsatunya karena lagu milik Didi Kempot.

Hal itu terlihat dari instagram Tiara yang mengunggah momen kebersamaannya dengan Didi Kempot. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Didi Kempot.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Pakdhe.. Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol," tulis Tiara.

Selain itu Tiara juga merasa bangga karena bisa membawakan lagu milik Didi tersebut.

"Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar," tulisnya lagi.

Tiara pun mengaku siap untuk meneruskan langkah Didi Kempot sebagai pengusung lagu campursari.

"Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe. Nggak cuma Tiara, temen temen lainnya keisya, ziva, novia, lyodra, mamalini, ka ainun, ka della, ka abe, ka age, ka oliv, esther, mbak safira, sam, ka ola, nuca, ka richard, ka daniel, ka sonny, dian, bang derry, ka zwingly, dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu persatu mulai gugur," katanya.

Di sisi lai Tiara juga berdoa untuk sang musisi lagenda tersebut.

"Tenang disana pakdhe. Sugeng tindak, pakdhe. Rest in love. Al-fatihah," ungkapnya.

Diketahui Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Selasa 5 Mei 2020 pagi karena serangan jantung. Kepergian Didi Kempot meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan sobat ambyar di tanah air.




Tiara IdolDidi Kempot Meninggal

Share to: