Fix! AIRY Setop Operasi di Indonesia Gaes

Fix! AIRY Setop Operasi di Indonesia Gaes

Foto
Istimewa

Startup yang bergerak dalam akomodasi pariwisata milik Indonesia, Airy Rooms resmi setop beroperasi. Pihak Airy Rooms telah menginformasikan semua operasional termasuk kemitraan dengan properti di Indonesia per tanggal 31 Mei 2020. 

Segala bentuk jenis transaksi pembelian serta pemesanan akomodasi dan tiket pesawat tidak dapat dilakukan lagi melalui platform Airy, baik lewat situs Airy Rooms sendiri maupun Onlin e TRavel. 

Menurut CEO Airy Rooms Indonesia Louis Alfonso Kodoatie ini merupakan keputusan yang sulit. Namun terpaksa diambil oleh manajemen.

"Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan banyak hal, termasuk kondisi pasar yang nyaris tumbang akibat pandemi COVID-19 serta tantangan ekonomi yang sangat berat. Tentunya kami sangat menyesal akan keputusan ini," ujarnya dalam keterangan pers.

Selama beberapa bulan terakhir, yang sangat tinggi dari para pengguna. Situasi ini menyebabkan penurunan bisnis yang sangat besar.

"Berbagai upaya telah dilakukan untuk memastikan perusahaan dapat bertahan selama masa pandemi ini. Namun, situasi pandemi COVID-19 yang tidak dapat diprediksi mengharuskan manajemen untuk menerapkan langkah-langkah penting dan mengambil keputusan yang sangat sulit ini", ungkap Alfonso.

Kini yang menjadi prioritas pihak Airy Rooms adalah memastikan kelancaran proses pengam ilan dana pengguna serta penghentian kemitraan dengan mitra setia Airy. Terkait pengguna yang terkena dampak penghentian operasional. 

Namun Airy Rooms akan tetap membantu pegajuan pengembaian dana kepada konsumen, baik itu pemesanan akomodasi atau tikdet pesawat untuk periode inap dan terbang setelah tanggal 31 Mei. 




Airy RoomsAiry Room tutupStart up Airy Rooms

Share to: