Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Kolase Foto Gabriel Jesus Manchester City (Foto: dok. Istimewa)


Manchester City kembali memuncaki klasemen liga Inggris dan berpotensi menjadi juara setelah Gabriel Jesus menjadi penyelamat untuk kemenangan Citizens. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Setelah pertengahan musim lalu mereka terpuruk, sekarang Manchester City bangkit dan berhasil duduk di puncak klasemen Liga Inggris untuk tahun ini gaes. Liverpool justru terhambat langkahnya untuk mempertahankan gelar juara. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Bahkan pertandingan pun sudah mulai memasuki babak akhir dimana hanya hitungan bulan akan keluar juara dari Liga Inggris musim 2020-2021 gaes. Semua orang menunggu tim terbaik mereka untuk bisa bertahan dan tidak terdegradasi. 

Satu hal yang harus kamu tahu bahwa Manchester City tahun ini berpotensi menjadi juara. Apalagi Citizens berhasil mengalahkan Wolves dengan skor yang gila dan Gabriel Jesus menjadi penyelamat mereka gaes. 

Gol Gabriel Jesus menjadi penyelamat Mancheseter City

Manchester City sendiri bermain dengan sangat baik di awal pertandingan gaes. Mereka berusaha menekan dan tidak memberikan ruang untuk Wolves untuk melakukan serangan balik. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Mancheseter City menggunakan taktik 4-3-3 dan Wolves 3-4-2-1. Terlihat bagaimana Wolverhampton sepertinya ingin menggunakan taktik serangan balik. Namun hal tersebut gagal karena permainan yang sangat kacau. 

Hal tersebut dibuktikan dari kegagalan pemain bertahan mereka yang tidak bisa menahan bola dan menyebabkan gol bunuh diri pada menit ke 15 gaes. Barulah di babak kedua Wolves berhasil menyamakan kedudukan lewat Conor Coady pada menit ke 61. 

Namun memasuki menit ke 80 justru Gabriel Jesus menjadi penyelamat tim Citizens dan terhindar dari seri gaes. Permainan Wolves semakin kacau dan membuat Riyad Mahrez bisa mencetak gol di akhir babak kedua. 

Di menit tambahan dari babak kedua, Gabriel Jesus pun mencetak gol gaes. Hal tersebut membuat mereka meraih poin penuh dan bertahan di puncak klasemen Liga Inggris. Bahkan ini menjadi rekor dimana mereka tidak pernah terkalahkan selama 28 pertandingan lho. 

BACA JUGA: Review dan Harga Tatemukai Resto Grand Indonesia, Jangan Kesini Kalau Saldo Kurang dari Rp 5 Juta Gaes!

Pastinya kamu penasaran juga kan dengan gol-gol keren dari Manchester City melawan Wolves? Langsung saja kamu lihat highlight dari pertandingan kedua tim raksasa premier league dibawah ini gaes. 




manchester cityliga inggrisreview pertandingan manchester citypertandingan manchester citygabriel jesusgabriel jesus manchester city

Share to: