Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Diogo Jota Mengamuk Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Diogo Jota Mengamuk Gaes

Foto
Kolase Foto Diogo Jota dan Salah Liverpool (Foto: @liverpoolfc Instagram)

Pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool sangat panas gaes, Diogo Jota mengeluarkan kemampuan sesungguhnya dan menjadi man of the match lho. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Memang liga Inggris menjadi salah satu liga yang sangat misterius banget. Tim besar disana bisa terpuruk dan tim kecil bisa naik begitu saja tanpa ada yang tahu penyebabnya apa gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom, The Blues Dibantai Habis-habisan

Salah satu tim yang sedang kurang bersemangat kali ini adalah Arsenal gaes. Tidak ada yang tahu alasan The Gunners tidak bisa masuk dalam urutan 5 besar pada musim ini. Bahkan banyak banget pemain yang sudah meninggalkan klub tersebut. 

Bahkan pertandingan besar antara Arsenal melawan Liverpool kali ini justru mengecewakan para penggemar The Gunners lho. Mereka dibantai habis-habisan tanpa bisa membalas sama sekali gaes. 

Review dan hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool

Arsenal menggunakan formasi 4-2-3-1, lalu Liverpool menggunakan taktik 4-3-3 gaes. Kedua tim kali ini sama-sama menyerang dan ingin mendapatkan poin penuh untuk merebut tahta liga Eropa. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Arsenal yang bermain dikandang sendiri banyak banget melakukan kesalahan bahkan salah satu penyerang mengerikan yaitu Firmino selalu lolos. Bahkan Salah sering banget membuat kesempatan dan tidak dijaga dengan baik. 

Hasilnya dalam pertandingan kali ini adalah Liverpool berhasil menjebolkan tiga gol ke gawang Arsenal gaes. Salah berperan dengan baik karena dia memberikan banyak sekali peluang sehingga Diogo Jota bisa mengeksekusinya dengan baik. 

Gabriel dan Holding yang bertugas untuk menjaga pertahanan Arsenal justru mendapatkan penilaian terburuk karena membuat Salah selalu lolos. Bahkan Gabriel dapat kartu kuning lho. Sayang banget ya. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester vs Manchester United, Setan Merah Gagal Juara FA Cup

Itu dia gaes review dan juga pertandingan dari Arsenal vs Liverpool dimana Diogo Jota memberikan performa terbaiknya. Jika kamu ingin melihat highlight-nya, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




review dan hasil pertandingan arsenal vs liverpoolarsenal vs liverpoolarsenalliverpoolreview pertandingan arsenal vs liverpoolhasil pertandingan arsenal vs liverpool

Share to: