Biodata Kevin Diks Lengkap Agama dan Umur, Pemain Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Direkrut FC Copenhagen

Biodata Kevin Diks Lengkap Agama dan Umur, Pemain Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Direkrut FC Copenhagen

Biodata Kevin Diks Lengkap Agama dan Umur, Pemain Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Direkrut FC Copenhagen

Kolase Foto dan Biodata Kevin Diks, Pemain Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Direkrut FC Copenhagen (Foto: Instagram @kevindiks2)


Berikut biodata Kevin Diks, pemain sepak bola berdarah Indonesia yang direkrut oleh tim besar FC Copenhagen. 

Kevin Diks merupakan pria yang kini berumur 24 tahun. Pria kelahiran Apedoorn, Belanda 5 Oktober 1996 ini dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ibunda, Natasja Diks-Bakarbessy.

Kevin Diks diketahui telah resmi menandatangai kontraknya dengan FC Copenhagen pada Senin, 5 Juli 2021. Sebelumnya, ia bermain untuk klub Italia, Fiorentina. 

Cari tahu lebih lanjut sosoknya lewat biodata Kevin Diks berikut ini gaes. Lengkap dengan agama dan umur Kevin Diks lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Laurel Hubbard, Atlet Transgender Pertama di Olimpiade Tokyo 2021

Profil dan Biodata Kevin Diks

Nama lengkap:Kevin Diks Bakarbessy
Nama panggilan: Kevin Diks
Tempat asal: Apeldoorn, Belanda
Tanggal lahir: 6 Oktober 1996
Umur: 25 tahun
Agama: Kristen (belum ada sumber resmi)
Pendidikan:Belum diketahui
Pekerjaan: Pemain Sepak Bola
Akun Instagram: @kevindiks2
Pasangan: Belum diketahui

Awal karir Kevin Diks

Kevin Diks mengawali karirnya saat masih berusia 9 tahun tepatnya pada tahun 2006. Saat itu, Ia bergabung dengan skuad muda Vitesse. Sebelumnya, ia bermain untuk VIOS Vaassen dan AGOV Apeldorn. 

Pada musim panas tahun 2014, Kevin Diks  akhirnya diminta bermain di skuad utama. Kevin Diks  lalu melakukan debutnya di tim Eredivise dalam kekalahan melawan PEC Zwolle. 

Menjadi bagian timnas Belanda U-19

Pada 9 Oktober 2014, Kevin Diks  melakukan debutnya di tim nasional sepak bola Belanda U-19 dan berhasil menang 7-0 melawan Andora U-19. Ia juga sempat tergabung dengan timnas sepak bola Belanda U-21. 

BACA JUGA: Biodata Veddriq Leonardo Lengkap Umur Asal Hingga Agama, Atlet Panjat Tebing Indonesia yang Jadi Juara Dunia

Sempat ingin membela Timnas Indonesia

Pemain yang sering mengisi bek dan gelandang ii pernah mengungkap keinginannya untuk membela Timnas Indonesia dan menjalani Naturalisasi. Namun, keinginannya tersebut belum bisa terwujud karena belum mendapat izin dari PSSI terkait proses naturalisasinya. 

Bergabung dengan FC Copenhagen

Kevin Diks  resmi bergabung dengan FC Copenhagen. Menurut pelatih FC Copenhagen Jess Thorup, dirinya mengetahui kualitas Kevin Diks dengan baik sebagai seorang pesepak bola profesional. Ia yakin, kehadiran Diks di timnya akan menjadi aset berharga karena kemampuannya yang bisa ditempatkan sebagai Bek hingga gelandang. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sasikirana Zahrani Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Jadi Atlet Ice Skating

Itulah biodata Kevin Diks, lengkap dengan agama dan umurnya gaes. Kevin Diks dikenal sebagai pemain sepak bola berdarah Indonesia yang kini direkrut oleh FC Copenhagen.




Kevin DiksBiodata Kevin DiksUmur Kevin DiksAgama Kevin DiksAsal Kevin DiksPemain Sepak Bola Berdarah IndonesiaProfil Kevin DiksKevin Diks Direkrut FC Copenhagen

Share to: