Egy Maulana Ceritakan Pengalaman Puasanya di Polandia Nih Gaes, Berat Banget!

Egy Maulana Ceritakan Pengalaman Puasanya di Polandia Nih Gaes, Berat Banget!

Egy Maulana Ceritakan Pengalaman Puasanya di Polandia Nih Gaes, Berat Banget!

Cerita Egy Maulana Jalani Ibadah Puasa di Polandia


Egi Maulana Vikri mengungkapkan menjalani ibadah puasa di Polandia merupakan hal yang sulit, selain waktu berbuka yang lebih panjang daripada Indonesia. 

Ditambah Ramadan tahun ini ia juga diselingi latihan berintensitas tinggi bersama klubnya. Hal itu ia  ungkapkan saat live Instagram @Kemenpora, pada  Minggu 10 Mei 2020.

"Alhamdullilah saya belum ada batal puasa. Saya masih menjalani puasa seperti biasa dengan normal," kata Egy 

"Awalnya susah karena selain puasa harus latihan juga, intensitas tinggi pula. Durasi berpuasa sampai berbuka juga lama banget mulai 2.30 sampai 8.30. Jadi berat. Tapi setelah beberapa hari dijalani sudah terbiasa dan tak ada masalah," sambungnya.

Saat livenya itu juga Egy mengatakan bahwa ia nggak sendiri lho dalam menjalankan ibadah puasany, ada dua orang dari timnya juga menjalani ibadah puasa.

"Yang muslim ada tiga orang termasuk saya. Satu teman saya dari Afganistan tetap menjalani puasa. Jadi kami puasa dan beribadah bersama." ujarnya.

Nggak lupa lho gaes ia juga mengatakan kerinduannya terhadap masakan Indonesia saat Ramadan, terutama pada kolak buatan orang rumah.

"Iya (kolak) yang paling dirindukan. Biasanya kalau saya kembali ke Indonesia suka membawa makanan ke sini. Tapi sekarang (setok) sudah habis. Jadi tak ada makanan Indonesia," tutupnya.




Egy Maulana VikriAtletPesepakbola

Share to: