Biodata Zahra Muzdalifah Lengkap Umur dan Agama, Kapten Persija Putri yang Jago Bahasa Inggris

Biodata Zahra Muzdalifah Lengkap Umur dan Agama, Kapten Persija Putri yang Jago Bahasa Inggris

Biodata Zahra Muzdalifah Lengkap Umur dan Agama, Kapten Persija Putri yang Jago Bahasa Inggris

Foto Zahra Muzdalifah, Kapten Persija Putri yang Jago Bahasa Inggris (Foto: Instagram @zahmuz12)


Yuk kenalan dengan Zahra Muzdalifah, kapten Persija Putri yang jago bahasa Inggris. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Zahra Muzdalifah merupakan seorang pemain sepak bola wanita asal Jakarta. Zahra Muzdalifah lahir pada 4 April 2001, yang berarti kini ia berumur 20 tahun. Agama yang Zahra Muzdalifah anut adalah agama Islam.

Zahra Muzdalifah merupakan kapten Persija Putri saat ini. Zahra Muzdalifah diketahui jago berbahasa Inggris, hal ini terlihat saat wawancara yang ia lakukan dengan reporter asing baru-baru ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rohit Chand Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemain Persija Asal Nepal

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Zahra Muzdalifah lengkap umur dan agama, kapten Persija Putri yang jago bahasa Inggris.

1. Awal Karir

Zahra Muzdalifah sudah menyukai sepak bola sejak 7 tahun, Zahra memulai karirnya di sepak bola dengan bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Madani Meruya. Sejak saat itu, Zahra terus menekuni dunia sepak bola hingga kini.

2. Kapten Persija Putri

Zahra Muzdalifah kini masih berstatus sebagai pemain dari klub Persija Putri. Tak hanya menjadi pemain, Zahra juga merupakan kapten di tim tersebut.

3. Membawa Timnas Indonesia Putri Lolos ke Piala Asia 2022

Baru-baru ini, Zahra Muzdalifah bersama pemain-pemain lainnya sukses membawa Timnas Putri Indonesia lolos ke Piala Asia 2022. Hal ini didapatkan setelah Timnas  Putri Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Putri Singapura di leg ke 2 babak kualifikasi Piala Asia 2022 dengan skor 1-0.

4. Jago Berbahasa Inggris

Zahra Muzdalifah diketahui sangat jago berbahasa Inggris, ia pun mewakili teman-temannya untuk diwawancarai reporter asing setelah sukses membawa Indonesia ke Piala Asia 2022.

Zahra Muzdalifah sendiri sejak SMP sudah bersekolah di sekolah internasional. Zahra juga diketahui berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Komunikasi Massa.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Zahra Muzdalifah
Nama panggilan:Zahra
Nama panggung:Zahra Muzdalifah
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 4 April 2001
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Status:Belum menikah
Pasangan / Pacar:-
Pendidikan:Universitas Bina Nusantara Jurusan Komunikasi Massa
Pekerjaan:Atlet Sepak Bola

Hobi:Sepak Bola
Akun Instagram:

@zahmuz12

Baca Juga: Biodata Oki Rengga Lengkap Agama dan Umur, Pesepakbola Juga Komika yang Berani Protes Jerinx SID

Nah, itulah biodata lengkap dari Zahra Muzdalifah, kapten Persija Putri yang jago bahasa Inggris. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Kapten Persija PutriZahra MuzdalifahBiodata Zahra MuzdalifahProfil Zahra MuzdalifahAgama Zahra MuzdalifahUmur Zahra MuzdalifahAwal karir Zahra MuzdalifahPendidikan Zahra Muzdalifah

Share to: