Mantap! The Minions Kevin/Marcus Lolos Ke Olimpiade Tokyo 2020

Mantap! The Minions Kevin/Marcus Lolos Ke Olimpiade Tokyo 2020

Mantap! The Minions Kevin/Marcus  Lolos Ke Olimpiade Tokyo 2020

Sumber : Twitter


Pasangan ganda terbaik dari Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan juga Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri mereka lolos dalam gelaran olimpiade Tokyo 2020.

Kevin dan Marcus memastikan tempat di olimpiade 2020 setelah keduanya berhasil mengumpulkan 101.643 poin dalam klasemen menuju Olimpiade. Dipastikan mereka pun akan tetap beda di peringkat dua besar hingga akhir kualifikasi olimpiade selesai.

Minion juga memastikan mereka merupakan pebulu tangkis pertama yang lolos dalam kualifikasi olimpiade, karena hingga saat ini 14 Februari 2020 belum ada pebulu tangkis lain yang juga memastikan tempat dalam olimpiade nanti.

Hasil ini juga pastinya membanggakan bagi tanah air tercinta karena Indonesia dipastikan memiliki wakil dalam gelaran Olimpiade nanti.

Selain Kevin Marcus, Indonesia juga memiliki peluang atlet lolos dalam Olimpiade nanti, diantaranya seperti tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie, wakil ganda putra Hendra Setiawan dan Muhammad Hasan, wakil ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, dan wakil ganda campuran Praven Jordan dan juga Melati Daeva.

Penulis: Todo Fransiscus




#Bulutangkis#Minions#KevinMarcus

Share to: