Inilah Sosok Orang yang Berani Tampar Chef Juna Gaes

Inilah Sosok Orang yang Berani Tampar Chef Juna Gaes

Inilah Sosok Orang yang Berani Tampar Chef Juna Gaes

Kolase Foto Sosok Orang yang Berani Tampar Chef Juna (Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial)


Belum lama ini, viral video Chef Juna ditampar di sebuah acara. Ternyata ini dia sosok orang yang berani menampar Chef Juna gaes. 

Video tersebut awalnya dibagikan Chef Juna melalui Instagram pribadinya. Video tersebut diketahui diambil saat acara ulang tahun Bikers Brotherhood 1 Persent MC yang ke 33 tahun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Oetomo Hermawan, Petinggi Klub Motor Moge yang Tampar Chef Juna Sebagai Ritual

Pada saat yang sama, Chef Juna resmi menjadi Life Member atau anggota seumur hidup dari klub Moge asal Bandung, Bikers Brotherhood 1 Persent MC. 

Sebuah ritual untuk member klub

Chef Juna menjalani pelantikan di hadapan member Bikers Brotherhood 1 Percent. Dalam Video tersebut, nampak seseorang yang diketahui petinggi klub asal Bandung tersebut tengah mencopot label di baju Chef Juna. 

Sosok yang diketahui bernama Oetomo Hermawan atau dijuluki Mas Wawul tersebut menggantinya dengan label baru sebagai identitas Lifetime Member. 

Tak lama berselang, hal mengagetkan pun terjadi. Alih-alih bersalaman dengan Oetomo Hermawan, Chef Juna justru mendapat tamparan dari Oetomo Hermawan. 

"Got myself slap by the most heavy handed of @oetomo_hermawan as Chamber of Klan," tulis Chef Juna dalam unggahan Instagramnya. 

Baca Juga: Biodata Wynne Tan Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Bertarung di MasterChef Indonesia

Ternyata tamparan tersebut merupakan sebuah ritual yang sering dilakukan dan harus dijalani oleh semua member saat masuk menjadi member seumur hidup dari klub mogenya. 

"A true biker with the most respect, we throttle many rides together and bond. Tradition we all have to go through," ungkapnya lagi.

Video tersebut pun sempat viral dibagikan di beberapa akun Instagram. Netizen pun mulai penasaran dengan sosok Oetomo Hermawan yang ternyata petinggi klub motor asal Bandung tersebut.  

Sosok yang berani menampar Chef Juna

Sosok yang menampar Chef Juna tersebut diketahui adalah Raden Oetomo Hermawan atau yang kerap disapa Mas Wawul. Ia adalah salah satu petinggi di klub moge Bikers Brotherhood  Percent MC. 

Mas Wawul sendiri merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang memiliki keturunan Jawa dari kedua orang tuanya. Namun, ia kini tinggal di Bandung dan beprofesi sebagai seorang pengacara. 

BACA JUGA: Chef Juna Ajak Duel Lelaki yang Bully dan Pukul Putri Peserta MasterChef Season 8 Gaes

Nah itu dia gaes sosok Oetomo Hermawan, petinggi klub moge Bikers Brotherhood 1% yang menampar Chef Juna sebagai sebuah ritual.




Chef Juna ditamparSosok yang tampar Chef JunaBikers Brotherhood Percent MCMas WawulOetomo HermawanProfil Oetomo HermawanOetomo Hermawan tampar Chef Juna

Share to: