5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Weekend Ini, No 3 Romantis Banget!

5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Weekend Ini, No 3 Romantis Banget!

5 Film Romantis yang Bisa Kamu Tonton Weekend Ini, No 3 Romantis Banget!

Foto : Istimewa


Film bergenre Romantis memang tidak ada duanya, film romantis sangat menyenangkan apalagi di tonton saat akhir pekan, dengan ditemani cemilan seperti popcorn pasti membuat weekend kamu menyenangkan.

Dengan berdurasi sekitar dua jam kamu pasti akan terbawa emosi melihat kisah cinta antara dua sejoli itu.

Berikut beberapa film romantis yang harus  kamu tonton di akhir pekan ini.

1. The ugly truth

Film ini bengenre komedi romantis yang menceritakan tentang Abby Richter dan Mike Chadway pada awal  bertemu mereka sering berkelahi dan lama kelamaan mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

2. The Proposal

Film ini menceritakan tentang Margaret Tate yang akan terkena deportasi karena visa bekerja miliknya di Amerika Serikat. Sebuah ide muncul dalam pikiran Margaret Tate untuk membuat kabar bohong bahwa ia dan asistennya, Andrew Paxton akan menikah.

3. Habibie dan Ainun

Film ini berkisah tentang perjalanan cinta mantan Presiden RI Habibie dengan istri tercintanya Ainun, dalam film ini menekankan bahwa pada cinta pandangan pertama bisa menjadi cinta sejati.

4. Before sunrise

Film ini berceritakan tentang pria yang bernama Jessie yang bertemu dengan celine di sebuah kereta yang menuju Vienna, Austria yang membuatnya saling mengenal dan akhirnya mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

5. Me Before You

Film Me Before You ini diadaptasi dari sebuah novel  yang berjudul sama yang berkisahkan tentang Louisa Clark yang menjadi pendamping untuk Will Traynor, seorang pria kaya yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan hebat yang dialaminya. Pada awalnya, Louisa dan Will hanya terlibat hubungan kerja, namun semuanya berubah dan beralih kepada hubungan hati.




Film romantisWeekend

Share to: