Wadaw, Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus! Mempelai Wanita Masih Sepupu Gaes

Wadaw, Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus! Mempelai Wanita Masih Sepupu Gaes

Wadaw, Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus! Mempelai Wanita Masih Sepupu Gaes

Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus (Foto: dok. Istimewa)


Kisah pernikahan viral terjadi di NTB. Pasalnya ada seorang pria menikahi 2 wanita sekaligus di hari yang sama. Pria yang menikahi 2 perempuan sekaligus adalah Syaiful Bahri. Pernikahan viral ini terjadi di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak hanya viral karena menikahi dua wanita, masih ada fakta menarik lainnya. Ternyata, Kedua mempelai yang baru dinikahi satu pria ini disebut masih memiliki hubungan darah. Keduanya masih memiliki hubungan kerabat. Mempelai wanita sendiri mengakui, kalau pernikahan semacam ini sudah biasa dilakukan.

Dalam video yang beredar, pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, lengkap dengan masker. Sementara, dua mempelai perempuan memakai gaun putih dan kuning keemasan. Acara pernikahan itu pun digelar sangat sederhana. Bahkan, tak ada pelaminan untuk mempelai yang baru menikah. 

Ada sejumlah warga yang duduk lesehan mengelilingi pengantin tersebut. Pada ijab kabul pertama, pengantin pria yang bernama Saiful Bahri dinikahkan dengan seorang wanita bernama Hariyani.

"Saiful saya nikahkan kamu dengan adikku Hariyani, serta mas kawin dua juta rupiah," ucap wali Hariyani.

"Saya terima nikahnya Hariyani dengan mas kawin dua juta rupiah dibayar tunai," ucap Saiful.

Para tamu yang datang langsung mengucapkan alhamdulillah disertai tepuk tangan yang riuh terdengar. Selanjutnya, Saiful dinikahkan dengan seorang wanita bernama Mustiawati yang diwakilkan oleh ayah pengantin wanita.

"Saiful saya nikahkan kamu dengan anakku Mustiawati, serta mas kawin dua juta rupiah," ucap ayah Mustiawati.

Setelah melakukan ijab kabul, pengantin pria dan kedua pengantin wanita terlihat mendengar ceramah yang disampaikan oleh tokoh agama. 

"Saya terima nikahnya Mustiawati dengan mas kawin dua juta rupiah dibayar tunai," ucap Saiful.

Para tamu kembali mengucapkan alhamdulillah diiringi tepuk tangan.

Berdasarkan keterangan dari Supriadi Bj yang mengetahui acara tersebut, mengatakan pernikahan itu terjadi pada Sabtu 20 Juni 2020.

"Dinikahkan secara bergantian oleh walinya dengan mahar masing-masing Rp 2 juta," kata Supriadi.




ViralBerita ViralKabar ViralPria nikahi 2 perempuanNTB

Share to: