Viral Foto Resepsi Pernikahan Cewek Indon & Cowok Korea Mirip di Drama Korea, Bikin Baper

Viral Foto Resepsi Pernikahan Cewek Indon & Cowok Korea Mirip di Drama Korea, Bikin Baper

Viral Foto Resepsi Pernikahan Cewek Indon & Cowok Korea Mirip di Drama Korea, Bikin Baper

Resepsi pernikahan ala drakor (Foto: Instagram)


Perikahan perempuan asal Indonesia bernama dengan pria Korea Selatan tengah jadi sorotan. Pasangan beda negara ini sukses bikin baper netizen dengan resepsi pernikahan yang mirip seperti dalam drama korea. 

Foto dan video ini diunggah oleh mempelai perempuan bernama Tara Erin dalam Instagram dan YouTube Channel pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak akad nikah Tara Erin dan Jeong Sangwon digelar dengan budaya campuran. Tara Erin mengenakan kebaya putih dengan veil panjang, sedangkan sang suami mengenakan baju khas Korea.

Keduanya diketahui telah melangsungkan akad nikah di Indonesia pada 22 Februari lalu. Pada 22 Agustus 2020 lalu barulah keduanya menggelar resepsi di Kora Selatan.

Nah, gelaran resepsi inilah yang jadi bahasan netizen. Resepsi ini disiarkan langsung di channel Youtube mereka. Pestanya dibuat begitu megah dengan dekorasi gedung super cantik. Suasana ala drakor tampak sangat kentara.

Apalagi saat Tara Erin berjalan di tengah-tengah para tamu undangan dengan mengenakan gaun putih lebar super cantik. Sementara itu suaminya, Jeing Sangwon tampak gagah bak aktor drakor dengan setelan jas resmi berwarna hitam.

Momen resepsi Tara Erin dan Jeong Sangwon pun berhasil mencuri perhatian netizen. Ribuan komentar membanjiri video resepsi mereka. 

“Berasa lagi nonton drakor versi pernikahan, selamat kak tara dan oppa woni, semoga pernikahan kalian sampai maut memisahkan dan dipersatukan kembali di syurga-Nya.. Aamiin,” tulis seorang netizen.

“Kaya di drakor ga si samawa ka tara and suami,” kata netizen lainnya.

“Resepsi nya beneran kaya di Drakor 🙁 di korea kaya gitu semua ka? Memang konsep nya selalu kaya gitu tempatnya atau gimanaa,” komentar yang lainnya.




Viral Foto Resepsi Pernikahan Cewek Indon & Cowok KoreaResepsi pernikahan ala drama Korea SelatanResepsi Mirip di Drama KoreaResepsi ala Mirip di Drama Korea

Share to: